Partisipasi Masyarakat Capai 85 Persen pada Pemilu 2019, UPIKA Siak Kecil Ucapkan Terimakasih

PPK, Panwascam dan UPIKA Siak Kecil foto bersama dan mengucapkan terimakasih atas suksesnya Pemilu 2019 di Kecamatan Siak Kecil

RiauKepri.com, SIAKKECIL – Usai menuntaskan pleno rekapitulasi Pemilu 2019, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Siak Kecil beserta Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA) mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan stake holders terkait.

Ketua PPK Siak Kecil Robby Suandi,SE mengungkapkan bahwa seluruh tahapan pemilu mulai dari pemunguran suara hingga pleno tingkat kecamatan Siak Kecil berjalan dengan aman, tertib dan sejuk.

“Selain itu partisipasi masyarakat sangat tinggi yakni mencapai 85 persen dari 78 TPS yang tersebar di seluruh desa, itu melebihi target kita. Alhamdulillah dan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat,” tutur Robby Suandi, Kamis (2/5/2019).

Baca Juga :  Bersama Teman Cowoknya, Mahasiswi Asal Selatpanjang Jual Ekstasi

Camat Bukit Batu M Fadlul Wajdi, SSTP.M.Si menyambut hangat suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019 di kecamatan yang dipimpinnya.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat, PPK, Polsek, Koramil, Panwascam dan unsur lainnya yang telah ikut mensukseskan helat pesta demokrasi di kecamatan kita ni, suasana kondusif seperti ini harus kita pertahankan bersama – sama,” tutur Fadlul.

Hal senada disampaikan Kapolsek Siak Kecil Sunaryo,SH.MH, dia mengapresiasi suksesnya pelaksanaan pemilu di kecamatan Siak Kecil hingga selesai sampai ke pleno.

“Alhamdulillah terimakasih atas dukungan semua pihak, sehingga Pemilu 2019 di Kecamatan Siak Kecil telah berjalan dengan Aman, Lancar, Sejuk dan Kondusif, tanpa ada kendala yang berarti,” kata Kapolsek.

Baca Juga :  Kasmarni - Bagus Bedelau Kantongi SK dari PKB untuk Pilkada Bengkalis 2020

Turut hadir dalam kesempatan itu Danramil, Ketua Panwascam, dan beberapa unsur pimpinan kecamatan Siak Kecil lainnya. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *