Jamin Ketersediaan BBM Jelang Lebaran, Disdagprin Bengkalis Sidak ke Sejumlah APMS

Kabid Perdagangan dalam Negeri Jefri dan staffnya saat melakukan sidak di APMS Bantan

RiauKepri.com, BENGKALIS – Untuk menjamin ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Selama bulan Ramadhan 1440 Hijriyah dan menjelang lebaran Idul Fitri, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah APMS maupun agen distributor.

Sidak dipimpin langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dalam Negeri Jefri bersama sejumlah staffnya. Salah satu sasaran sidak adalah APMS di Bantan.

“Sidak ini kita lakukan selain untuk menjamin ketersediaan BBM selama bulan puasa serta menghadapi lebaran, sekaligus untuk memberikan pembinaan kepada diatributor, agar membatasi penjualan ke jerigen – jerigen,” ungkap Jefri, Senin (6/5/2019).

Baca Juga :  Warga Tani Makmur Inhu Temukan Tulang Manusia di Beberapa Tempat

Kabid Perdagangan Dalam Negeri Disdagprin Bengkalis ini juga mengimbau agar pendistribusian BBM tepat sasaran, sehingga memudahkan masyarakat untuk memperolehnya.

“Kita juga akan terus memantau harga BBM yang dijual, sekaligus berkomunikasi dengan pedagang dan distributor dalam mengikuti perkembangan harga selama bulan Ramadhan ini. Oleh karena itu akan ada tim kusus dari kita yang terus imemantau harga sekaligus ketersediaan BBM,” tutur Jefri. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *