Pasutri Pekanbaru Ini Berhari Raya Dalam Penjara, Ini Sebabnya

Pasutri yang diamankan Polres Inhil.

RiauKepri.com, INHIL– Pasangan suami istri ini terpaksalah berhari raya di dalam penjara Polres Inhil. Pasalnya, Rabu (08/05/2019) ditangkap Tim Opsnal Sat Res Narkoba atas dugaan melakukan transaksi narkoba.

Diketahui, AE (39 tahun) yang berprofesi wiraswasta dan istrinya HS (35 tahun) adalah warga Pekanbaru yang beralamat di Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony melalui Kasat Narkoba AKP Bachtiar, mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku tersebut dilakukan di Jalan Bismillah, Perumnas Parit III Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu. Adapun barang bukti berupa 1 (satu) buah dompet warna coklat berisikan 1 (satu) paket diduga Narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik putih les merah seberat s
23,45 gram.

Baca Juga :  Satu - satunya Perusahaan dari Provinsi Riau, Pertamina RU II Sungai Pakning Sabet PROPER Emas Ketiga kalinya

Selain itu juga berhasil diamankan 1 unit Handphone samsung android warna hitam, 1 unit Handphone samsung warna hitam, 1 unit Handphone Nokia warna Putih, 1 unit Handphone samsung Lipat warna merah hitam, Uang tunai Rp 949.000, dan 1 unit sepeda motor Honda Scoopy warnah merah.

“Siang semalam saya mendapat laporan dari anggota yang mengatakan, ada informasi dari masyarakat bahwa pasutri mau melakukan transaksi narkoba, menanggapi laporan tersebut, saya perintahkan anggota untuk lakukan lidik dan setelah info akurat, maka anggota langsung melakukan penangkapan,” kata Bachtiar.

Baca Juga :  Plt Bupati Bengkalis: Tidak Ada Balas Dendam, Itu Bukan Tipe Saya

Saat akan dilakukan penangkapan, sambung Bachtiar, pelaku sempat berusaha untuk melarikan diri dan setelah dilakukan pengejaran, akhirnya pelaku dapat diamankan di TKP.

“Saat ini pasutri tindak pidana narkotika berikut barang buktinya sudah diamankan di Mako Polres Inhil. Tinggal menunggu proses hukumnya saja lagi,” ujar Bachtiar. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *