Sidak Jalan Rusak, Dewan Inhu Apresiasi Satlantas Polsek Lirik

Sidak Polsek Lirik.

RiauKepri.com, RENGAT– Satlantas Polsek Lirik sidak jalan rusak, Dewan Inhu memberi aplaus. “Kepedulian Polsek Lirik harus kita apresiasi,” sebut Wakil Ketua I DPRD Inhu, Adilah Ansori, baru-baru ini.

Seperti diketahui anggota Satlantas Polsek Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) inspeksi mendadak (sidak) jalan rusak kawasan Jalintim Kecamatan Lirik, Rabu (8/5/2019).

Sepanjang giat sidak, Satlantas Polsek Lirik menemukan kondisi Jembatan Japura dalam kondisi kritis dan dikuatirkan mengancam keselamatan pengguna jalan sehingga perlu penanganan darurat.

Untungnya, jajaran Polsek Lirik bersama warga secara suka rela melakukan perbaikan yang harus di apresiasi.

Baca Juga :  Pemko Dumai Kembangkan Potensi Laut,┬áPaisal; Tetap Semangat Bangkitkan Perekonomian

Menurut Politisi Partai Demokrat itu, selain Jembatan Japura kondisi Jembatan Wonosari Kecamatan Lirik juga kategori darurat dan perlu perbaikan secepatnya oleh Pemerintah Pusat.

Sebab menjelang Idul Fitri Ramdhan intensitas lalulintas dari Pulau Jawa ke Sumatera atau sebaliknya akan cenderung meningkat. Pemerintah Pusat melalui Satker Balai Besar Pembangunan Jembatan Wilayah II Riau harus segera melakukan perbaikan,” singkat Caleg terpilih tiga periode itu di Pematangreba.

Terlepas dari unsur Politik dan mengedepankan kepentingan Masyarakat luas, Politisi Demokrat Inhu akan melaporkan kondisi Jembatan dan proyek rigid beton terkini di Jalintim Inhu ke Pemerintah Pusat melalui Legislator RI di Jakarta.

Baca Juga :  Sah, Alfedri Menjadi Bupati Siak

Pendapat sarupa tentang kondisi Jembatan dikatakan Sekdakab Inhu Ir Hendrizal MSi. “Akan segera diopname dan dilaporkan ke pusat selaku pemangku kewenangan,” singkat Hendrizal. (RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *