Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Bandar Laksamana Terharu dapat Santunan dari Bupati Amril

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat memberikan bantuan santunan kepada anak yatim di Kecamatan Bandar Laksamana

RiauKepri.com, BANDARLAKSAMANA – Sejumlah anak yatim dan kaum dhuafa di Kecamatan bandar Laksamana terharu ketika menetima santunan dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin, saat melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Al Mujahidin Desa Tanjung Leban, Senin malam, 13 Mei 2019.

Penyerahan bantuan dan santunan diserahkan usai shalat tarawih berjamaah, oleh Bupati Amril didampingi Ketua Baznas Bengkalis Ali Ambar,Kepala Kantor Kemenag H. Jumari sejumlah Pejabat lainnya.

Bantuan yang diserahkan meliputi bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk anak yatim 25 orang, kaum dhuafa 25 orang serta bantuan dari Baznas sebanyak 10 orang.

Baca Juga :  Pemkab Inhil Siapkan 345 Tenaga Kesehatan Layani Pemudik

Selanjutnya melalui Dinas Sosial yakni Bedreden sebanyak 13 orang berupa kebutuhan pokok bagi lansia. Kemudian program K3s utnuk kaum dhuafa 20 orang dan anak yatim sebanyak 40 orang.

Kemudian penyerahan Al-Qur’an sebanyak 50 buah, papan informasi Masjid dan jam digital waktu shalat serta Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri sebesar Rp30 juta untuk 2 Masjid.

Rumah Ibadah yang mendapat bantuan adalah Masjid Al Mujahidin Desa Tanjung Leban dan Masjid Ar Ruhana Desa Tanjung Leban.

Baca Juga :  Bupati Amril Buka Sosialisasi UU Nomor 7 Tahun 2017 di Duri

“Kami bermohon kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Bandar Laksamana untuk senantiasa mendoakan kami, agar tetap diberi Allah kekuatan dan kesehatan untuk bekerja dengan sepenuh hati, membawa perubahan yang nyata untuk negeri ini”pinta Bupati Amril.(RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *