PekanbaruPendidikanRiau

Lulus, Pelajar SMAN 4 Pekanbaru Gelar Kegiatan Sosial

RiauKepri.com, PEKANBARU– Hal semacam ini patut dicontoh, jika selama ini pelajar SMA dan sederajat dengannya selalu merayakan kelulusan dengan mencoret seragam sekolah dan konvoi di jalan, lain hal yang dilakukan pelajar SMA Negeri 4 Pekanbaru.

Senin (13/5/2019), pelajar SMA Negeri 4 Pekanbaru menggelar kegiatan bakti sosial, dan ini adalah wujud dari rasa syukur mereka setelah menamatkan sekolah.

Para pelajar SMA Negeri 4 Pekanbaru itu tampak menggelar bagi-bagi takjil di bawah lampu merah Persimpangan Arengka, Pasar Pagi, pada pukul 16.00 WIB.

Rayakan kelulusan pelajar SMAN 4 bagi takjil di Pasar Pagi.

Tak hanya bagi-bagi takjil, para pelajar ini juga merayakan kelulusannya dengan berbagi ke rasa ke panti asuhan Yayasan As Shohwa yang berada di Jalan Merpati Sakti, Simpangbaru, Kecamatan Tampan.

“Untuk takjil setidaknya ada sebanyak 500 bungkus yang dibagikan anak-anak kita. Kegiatan bersama guru ini bentuk syukur anak-anak kita yang telah lulus menuntut ilmu selama 3 tahun,” kata Kepala Sekolah SMAN 4 Pekanbaru, Hj Yan Khoriana.

Khori, begitu kepala sekolah itu disapa, sangat bersyukur apa yang telah dilakukan pelajarnya ini, karena kegiatan ini sangat positif dan mendidik anak-anak.

Berbagi ke panti asuhan sebagai bentuk rasa syukur kelulusan.

“Alhamdulillah, tidak ada anak-anak kita yang turun ke jalan untuk kebut-kebutan dan melakukan coret-coretan seragam. Jauh hari juga kita sudah mengimbau kepada anak-anak kita agar merayakan kelulusan dengan kegiatan bakti sosial. Semoga tahun berikutnya juga terlaksana kegiatan lainnya yang bersifat positif dan mendidik,” ucap Khori. (RK1)

Baca Juga :  Fakultas Hukum Unilak Kembali Raih Akreditasi A
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *