Perkokoh Silaturahmi, Bupati Amril Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat Bandar Laksamana

Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Camat Bandar Laksamana Afrizal, Kades Tanjung Leban H Yatim dan sejumlah pejabat saat melakukan buka puasa bersama

RiauKepri.com, BANDARLAKSAMANA – Guna menjalin silaturahmi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menggelar buka puasa bersama masyarakat Bandar Laksamana, Senin 13 Mei 2019.

Bersama ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Bupati Amril disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Tiba dilokasi acara safari yang dipusatkan di Masjid Al Mujjahidin Desa Tanjung Leban sekitar pukul 17.30 WIB, Bupati Amril bersalamaan dengan masyarakat yang hadir, keakraban terlihat jelas antara orang nomor satu di Negeri Junjungan dengan masyarakat, nampak tak ada batasan antara Pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Amril Sebut Lampu Colok Sebagai Warisan Khasanah Budaya Melayu

Saat tiba waktu berbuka, Bupati Amril dan masyarakat bersama-sama menikmati hidangan buka puasa yang di gelar di halaman Masjid Al Mujahidin, suasana penuh kekeluargaan terjalin antara Pemerintah dan masyarakat.

“Memang tujuan dari Safari Ramadhan ini untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Selain itu juga saya bisa mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat”terang Bupati.

Usai berbuka, kegiatan dilanjutkan dengan Shalat Maghrib, Isya dan Tarawih secara bersamaan. Kemudian nantinya Bupati Amril akan menyerahkan sejumlah bantuan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan Rumah Ibadah.

Baca Juga :  Tahapan Terus Bergulir, Seluruh Peserta Pilkada Dumai Diusung Parpol

“Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat berkah dan mendatangkan manfaat bagi kita semua”pungkas Bupati.(RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *