DumaiRiau

Aksi Tarik-menarik Penumpang di Terminal BSJ Dumai

RiauKepri, DUMAI– Aksi tarik menarik penumpang masih saja terjadi di terminal penumpang Bandar Sri Junjungan (BSJ) Dumai.

Kondisi itu membuat penumpang kapal yang turun merasa kurang nyaman. Bahkan penumpang kapal yang datang dan pergi melalui pelabuhan tersebut tak jarang merasa takut karena tarik menarik kepada penumpang antara agen satu dengan agen lainnya terus terjadi.

Pantauan di lapangan, para agen mobil nampak memanggil calon penumpang dengan teriakan- teriakan. Mereka silih berganti memanggil menawarkan jasanya kepada penumpang.

Salah seorang penumpang yang turun dari terminal BSJ mengaku takut untuk turun dan berangkat melalui pelabuhan tersebut.

“Rasanya terminal penumpang Dumai kurang nyaman. Terjadi tarik menarik sehingga tali tas saya hampir putus,” sesal Zulfan seorang penimpang kapal tujuan Sumbar Rabu (15/5/2019).

Melihat kondisi itu PT Pelabuhan Dumai Berseri (PDB) Dumai selaku pengelola terminal BSJ Dumai perlu melakukan koordinasi ke berbagai Dinas terkait termasuk pengamanan dan penertiban baik kendaraan dan penumpang yang datang dan pergi.

Ketegasan managemen PT BSJ di Bandar Sri Junjungan sangat menentukan baik buruknya kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya penumpang kapal.

“Jangan sampai para penumpang yang datang dan pergi dari pelabuhan ini mendapat kesan yang tidak baik,” harap Zulfan. (RK13)

Baca Juga :  Bahas Pengrusakan Atribut, Demokrat Riau ikut Rapat Memdadak di DPD
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *