DumaiRiau

Safari Ramadhan 1440 H Pemko Serahkan Rp 20 Juta Untuk Masjid Al-Muflihin

RiauKepri.com, DUMAI – Safari Ramadan sekaligus meningkatkan tali silahturahmi Pemko Dumai dilaksanakan di Masjid Al-Muflihin Dumai Selasa (14/5/2019) malam kemarin.

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi diwakili Staf Ahli Pemko Dumai, Drs. Amiruddin M.Si, dengan penuh khusyuk melaksanakan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah.

Setelah melaksanakan sholat berjamaah, Ketua Pengurus Mesjid, H. Jasmin menyampaikan ucapan terima kasih dengan kunjungan rombongan Pemko Dumai ke Mesjid Al-Muflihin.

Tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Dumai atas bantuan yang diberikan untuk Masjid tersebut sebesar Rp.20 Juta. “Mudah-mudahan amal saleh bapak dan ibu-ibu diterima oleh-Nya,” ujar Jasmin

Dikatakan, rombongan Walikota Dumai sudah tiga tahun lamanya tidak bersafari ke Masjid Al – Muflihin dan akhirnya rombongan hadir kembali bersilaturahmi bersama jemaah di mesjid tersebut.

”Kami sebenarnya sudah rindu rasanya untuk menunggu kedatangan bapak-bapak dan ibu-ibu di Masjid kami ini dan untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada rombongan Pemko atas kehadirannya dimasjid yang kita cintai ini,” kata Jasmin.

Sementara Amiruddin berharap agar bantuan dana yang diberikan ini mudah-mudahan bisa untuk mengembangkan Masjid Al-Muflihin dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Bantuan ini merupakan bentuk dukungan Pemko Dumai terhadap bidang keagamaan dan safari Ramadhan yang diadakan ini adalah agenda kita setiap tahunnya,” tuturnya

Dalam kesempatan itu Pemko Dumai kata Amirudddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Dumai karena sudah turut mensukseskan Pemilu Tahun 2019 beberapa waktu yang lalu.

”Sekali lagi saya mewakili Walikota Dumai mengucapkan terima kasih. Pemilu kita lancar dan damai,” katanya lagi. (RK13)

Baca Juga :  Depot Air Isi Ulang SEGAR Bumdes Berkar Jaya Tanjung Leban Dibuka dengan Harga Merakyat
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *