BengkalisRiau

Bhayangkari dan Polsek Bukitbatu Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Sungai Pakning

RiauKepri.com, BENGKALIS – Dalam rangka menjalankan ibadah puasa ramadhan 1440 H/2019M jajaran polsek bukit batu bersama ketua ranting bayangkari melakukan pembagian takjil untuk  kaum muslim yang sedang menjalan kan ibadah puasa, Rabu (15/05/19).

Adapun  kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa bertepatan di jalan lintas jendral sudirman di depan kantor polsek kecamatan bukit batu kabupaten bengkalis. Setiap kendaraan yang melintas di bagi kan satu bungkus takjil untuk setiap pengendaraan bermotor, maupun kendaraan roda empat dan pejalan kaki pun turut mendapatkannya,” ungkap Ny. Hendrik Ketua Bhayangkari, Jumat (17)05/19).

Menjelang berbuka puasa kegiatan amal ini di laksanakan oleh semua jajaran polsek bukit batu, yang ikut serta didalam pembagian takjil dan bersama ketua banyangkari. Kegiatan  di lanjut kan di masjid Al- Amin dan masjid Al-huda untuk membagikan bingkisan takjil amal tersebut.

Sebagai ketua ranting bayangkari di Kapolsek bukit batu  Ny. Hendrik menyampaikan bahwa “melalui media Hariantimes, kegiatan ini baru kita lakukan  pertama kalinya, insya allah  kegiatan ini sangat positif dan akan menjadi kegiatan agenda bulanan di setiap Ramadhan,” jelasnya lagi.

Selanjutnya ketua ranting bayangkari menyampaikan juga  permintaan maafnya kepada  masyarakat yang tidak kebagian takjil.  “kami keluarga besar kapolsek bukit batu bersama bayangkari mudah-mudan tahun depan kita akan tingakatkan lagi agar silahturahmi antara kapolsek bukit batu bersama masyarakat semakin erat,” tutupnya. (RK4)

Baca Juga :  Astaga! Maling Sepeda Motor, PNS di Inhil Ditangkap Polisi
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *