Ada Said Aqil Pada Safari Ramadan Gubri di Bangkinang

Syamsuar saat berbuka bersama Said Aqil.

RiauKerpri.com, KAMPAR– Safari Ramadan Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MS.i bersama istri Hj Misnarni, pada malam ke-16 Ramadan di Bangkinang, Kabupaten Kampar. Helat ini nantinya serangkaian dengan pelaksanaan Nuzul Quran dan berpusat di Islamic Centre.

Sebelum melaksanakan Salat Isya dan Terawih berjemaah, gubernur Riau bersama romobongan berbuka puasa dan Salat Magrib di kediaman Bupati Kampar.

Tampak tokoh nasional Prof Dr KH Said Agil Husin Al Munawar MA, dalam buka bersama itu. Bahkan, ketua IPQOH Nasional tersebut sempat menjadi imam Salat Magrib berjemaah.

Baca Juga :  Spanduk Bertuliskan Tolak Warkah LAMR Dumai Dicabut Paksa

Usai berbuka dan Salat Magrib berjemaah, sesuai rencana Syamsuar, Said Agil, didampingi Bupati Kampar Sugeng, berjalan kaki menuju Islamic Centre Bangkinang, yang berjarak sekitar 100 meter atau hanya menyeberang jalan raya dari kediaman bupati Kampar.

Di Masjid Al Ihsan Islamic Centre, serangkaian acara sudah disusun. Mulai dari pemberian santunan kepada anak yatim, penyerahan SK pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau yang berpusat di Kampar.

Penyerahan SK pelaksanaan
MTQ Provinsi Riau 2019 akan dilakukan Said Aqil. Sesuai rencana MTQ Riau akan berlangsung pada akhir tahun. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *