Warga Minta Jalan Sech Umar Ujung Diperbaiki

Ilistrasi jalan rusak (net)

RiauKepri.com, DUMAI РJalan Syech Umar Ujung Kelurahan Rimba  Sekampung Kecamatan Dumai Kota kondisinya rusak.

Warga minta Dinas PU kota Dumai peduli dan segera memperbaiki jalan rusak tersebut.

Seorang warga mengaku Anak Dumai bernama Riski Kurniawan bahkan sengaja menulis surat terbuka kepada Kepala Dinas PU Dumai melalui aplikasi facebook

“Selamat Pagi…semoga melalui tulisan ini bisa di baca oleh kakanda ku Kadis Pu.

Maaf kanda, saya udah coba nlp berkali2. Dg anggota kanda sudah saya sampaikan. Dulu di jalan Ombak Ujung lampu merah klakap, saya kasi tahu kwn2 media dan mereka sampaikan ke kanda. Langsung jalan berlubang di perbaiki…kali ini….,” kata Riski Kurniawan.

Baca Juga :  Rusak Parah, Jalan Yos Sudarso tak Kunjung Diperbaiki

“Kanda YTH, tolonglah kalau seandainya lama lagi perbaikan Jalan Syech Umar Ujung dekat pemuda dan nelayan….masukkan dana rutin dulu untuk perbaiki lubang2 itu…..kasian masyarakat bang……abang tak lewat jalan tu….saya tiap hari lewat…ada yg jatuh, ada yg keno lecet air,” ¬†jelasnya.

Menurut Riski Kurniawan yang diketahui juga sebagai Plt Kabag Humas Setdako Pemko Dumai, kalau lah seandainya tahun 2019 akan ada perbaikan berupa semenisasi total, cepatkan proses lelang untuk jalan itu.

“Kasian kanda….jangan kan jadi pemimpin suatu instansi, pemimpin rumah tangga aja kita akan di Hisab,” ujarnya sembari minta maaf atas tulisan itu.

Baca Juga :  Gubri: Anak-anak dan Ibu Hamil Dilarang Keluar Rumah

“Maafkan kanda, saya buat tulisan ini. Semoga juga di baca sama anggota kanda. Wassalam,” tutupnya. Hinnga berita ini dikirim, berita elektronik itu sudsh dibaca 52 kali dan dibagikan sebanyak 2 kali. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *