BengkalisRiau

Sempena 17 Ramadhan 1440 H, Polsek Siak Kecil Santuni Anak Yatim

RiauKepri.com, SIAKKECIL – Sempena hari ke 17 Ramadhan 1440 Hijriyah, Jajaran Polsek Siak Kecil Polres Bengkalis dan Bhayangkari menyantuni sejumlah anak yatim dari beberapa desa.

Pantauan media, Rabu (22/5/2019) di Mapolsek Siak Kecil jalan Lintas Pakning – Pekanbaru Desa Sungai Siput, Bhakti sosial sempena Ramadhan ke -17 itu selain menyantuni anak yatim juga diwarnai dengan pembagian Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek.

“Alhamdulillah kegiatan Santunan kepada anak yatim ini, Sebagai komitmen dan wujud nyata kepedulian sosial kita dari jajaran Polri terhadap masyarakat terutama terhadap anak – anak yatim yang tentunya harus kita perhatikan bersama,” ujar Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo, SH.MH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Siak kecil Ibu Santi Sunaryo.

Terlihat raut haru dan suka ria terpancar dari anak yatim yang menerima santunan dari Polsek Siak Kecil, yang tentunya sangat membantu mereka untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri Tahun ini.

Sementara itu pembagian Takjil kepada setiap pengendara yang melintas di depan Mapolsek Siak Kecil, dilakukan seluruh Personil Polsek beserta Ibu – Ibu Bhayangkari disambut antusias oleh warga masyarakat yang melintas.

“Pembagian Takjil juga berjalan Aman,Tertib dan lancar, Tujuannya adalah berbagi antar sesama untuk menu buka puasa masyarakat setempat,” tambahnya.

Usai santunan anak yatim dan pembagian Takjil, acara dilanjutkan dengan Tauziah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Lahauri yang sebelumnya diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran dilantunkan oleh suara merdu dari anak Kanit Intel Aipda Sedari yaitu M.Dzaky Prabowo. Selanjutnya acara diisi dengan buka puasa bersama dan Sholat magrib berjamaah.

“Insha Allah Polsek Siak Kecil beserta Bhayangkari akan terus berkomitmen untuk mengagendakan kegiatan sosial seperti ini ke depannya, hal itu membuktikan agar keberadaan kita benar – benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kecamatan Siak Kecil,” tutup Kapolsek Siak Kecil. (RK4)

Baca Juga :  LAMR Lamar Syamsuar Jadi Datuk Sri Setia Amanah Masyarakat
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *