Nusantara

Plt. Gubernur Aceh Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi

RiauKepri.com, JAKARTA — Pelaksanan Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT menghadiri undangan buka puasa bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) di The Sultan Hotel, Jakarta, Jumat, 24 Mei 2019. Gubernur Aceh tiba di lokasi sekitar pukul 16.20 WIB.

Gubenur terlihat menggunakan kemeja putih polos lengkap dengan peci hitam, sesuai dress code yang disarankan panitia kegiatan. Pada kesempatan itu, Gubernur Aceh tampak didampingi Anggota DPR RI, Teuku Rifky Harsya, dan Makmur Budiman, SE Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI).

Berselang satu jam kemudian, tepatnya pukul 17.15 WIB, terlihat pula kepala negara presiden Joko Widodo alias Jokowi tiba menggunakan busana batik dan langsung disambut oleh Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roeslani.

Tampak hadir dalam buka puasa bersama itu antara lain Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Menteri Sekretaris Negara Pramono Anung, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Bambang Soesatyo.

Tak lupa, Ketua Kadin juga memberikan ucapan selamat kepada Jokowi dan Ma’ruf sebagai presiden terpilih.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan K.H. Ma’aruf Amin yang diumumkan secara resmi KPU untuk memimpin kembali Republik Indonesia 2019-2024,” ujarnya.

Menurutnya, kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah kemenangan rakyat Indonesia.

“Kemenangan Bapak Jokowi dan KH Ma’aruf Amin adalah kemenangan kita semua, kemenangan rakyat Indonesia,” katanya. (Rls)

Baca Juga :  Plt Sekda Aceh Hadiri Rapat Koordinasi FORDASI di Jakarta
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *