InhuRiau

Ditanya Mobil Dinas Dilarang Bawa Mudik, Sekda Inhu Sebut tak Perlu…

RiauKepri.com, INHU- Surat larangan kepada ASN di lingkungan Pemkab Inhu untuk tidak menggunakan Mobil Dinas (Mobdis) selama mudik lebaran 1440 Hijriah tahun 2019, beredar di medsos WhatsApp.

Dikonfirmasi untuk update berita tentang surat edaran pelarangan kepada ASN pakai Mobdin untuk mudik, Pemkab Inhu melalui Sekdakab Ir Hendrizal MSi, Senin (27/5/2019) mengatakan, “Tak perlu karena itu sudah meneruskan surat dari KPK dan gub,” singkat Hendrizal.

Sementara itu surat edaran yang diterima wartawan Riaukepri.com lewat wattsApp, Senin (27/5/2019) dapat dibaca surat edaran bernomor 900/BPKAD – Ast/522 tertanggal 23 Mei tahun 2019 tentang pengumpulan kenderaan dinas roda 4 ditujukan kepada Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhu ditanda tangani Sekdakab Inhu Ir H Hendrizal MSi stampel basah an: Bupati Inhu.

Surat edaran tersebut tercatat tembusan kepada pimpinan KPK RI, Bupati Inhu dan kepada Inspektur Pemkab Inhu.

Bahkan dalam surat edaran tercatat himbauan kepada seluruh Kepala OPD Pemkab Inhu untuk dapat mengumpulkan seluruh kenderaan roda 4 selama lebaran (selama cuti bersama Idul Fitri-red) dan diserahkan kepada OPD BPKAD Pemkab Inhu, 31 Mei mendatang.

Sedangkan Kepala badan pengelolaan keuangan dan aset daerah (BPKAD) Pemkab Inhu Ibrahim Alimin, ketika dikonfirmasi belum merespons. (RK6)

Baca Juga :  Banjir Melanda Pekanbaru, Hati-hati Lewat Jalan H. R Soebrantas
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *