InhuRiau

Kapolres Inhu Pimpin Sertijab 3 Jabatan Kapolsek

RiauKepri.com, INHU- Tiga jabatan Kapolsek di Wilkum Mapolres Inhu Riau dimutasi. Mutasi jabatan Kapolsek dikemas dalam acara sertijab di halaman Mapolres Inhu, Jalan Ahmad Yani, Rengat, Senin 27 Mei 2019.

Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Dasmin Ginting SIk selaku inspektur sertijab mengatakan, upacara Sertijab berpedoman pada surat keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/ 273 / V / 2019.

Diantaranya Kapolsek Kuala Cenaku dari AKP Warsito kepada Iptu Sutarja, Kapolsek Peranap dari Iptu Sutarja kepada Iptu Cecep Sujapar SH dan Kapolsek Batang Cenaku dari Iptu Cecep Sujapar, SH kepada Iptu Januar Eddwin Sitompul, SH.

Sebelum menjadi Kapolsek Batang Cenaku Iptu Januar Edwin Sitompul, SH menjabat PS Panit 2 Unit 1 Subdit II Ditreskrimsus Polda Riau di Pekanbaru.

Giat sertijab dihadiri Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH S.I.K., M.Si, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Polres Inhu, Ketua Bhayangkari Cab. Inhu Ny. Evie Dasmin, Wakil Ketua Bhayangakari Ny. Elga Roni Syahendra dan para Ketua Ranting Bhayangkari dan pengurus.

Sedangkan Inspektur upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.IK, perwira upacara Kabag Sumda Kompol Amril, S.Sos., SH., MH dan Komandan Upacara Kanit IV Sat Intelkam Polres Inhu Ipda Agus Ferinaldi, S.Sos, MH.

Amanat Inspektur upacara mengatakan kondisi Kamtibmas di Inhu sebelum dan sesudah Pemilu aman dan terkendali adalah atas izin dan kehendak dari tuhan yang maha esa serta kerjasama dari semua pihak terkait. “Sampai saat ini situasi masih dalam keadaan kondusif,” ucap Kapolres memberi aplaus.

Selanjutnya Kapolsek berpesan kepada anggota Polri khususnya Polres Inhu dan jajaran agar selalu tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, karena proses tahapan pemilihan umum masih akan terus berlanjut tidak terkecuali pengamanan lebaran Idul Fitri.

Baca Juga :  Ratusan Pelajar Riau di Yogyakarta Mudik Naik Bus, Ini Sebabnya

“Wujudkan kondusifitas kamtibmas dengan menggelar operasi Keselamatan, Operasi Pekat dan kemudian akan dilanjutkan dengan Operasi Ketupat, yang akan dimulai tanggal 29 Mei 2019 ini, yang bertujuan untuk menjaga ketertiban masyarakat serta mempertahankan stabilitas kamtibmas sampai menjelang pada saat hari Raya Idul Fitri 1439 H,” pinta Kapolres dengan mengedepankan profesionalisme Polri sehingga sasaran seperti target yang diinginkan dan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Inhu bisa tercapai. (RK6)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *