Bersama Gubri dan Wagubri, Ribuan Warga Padati Masjid An-Nur

RiauKepri.com, PEKANBARU– Ramadan tahun ini begitu indah dan spesial bagi Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) H Edy Nasution SIP. Dimana ribuan warga Riau memadati Masjid Agung An-Nur di Kota Pekanbaru, Rabu (5/6/2019) pagi.

Salat Idul Fitri 1440 Hijriah memiliki makna yang begitu besar bagi Edy Nasution. Dimana dirinya bisa salat berjamaah di halaman masjid yang menjadi ikon Provinsi Riau.

“Ini Ramadan pertama saya menjabat sebagai Wakil Gubernur Riau. Saya akan menjaga amanah yang sudah diberikan warga Riau pada saya dan Pak Syamsuar. Dalam memimpin, kami lebih mengedepankan kepentingan masyarakat,” kata Edy Nasution.

Baca Juga :  Dampak ISPU Level Berbahaya, Upacara Peringatan Hari Perhubungan Ditunda

Hal senada juga diucapkan Syamsuar sebagai pemimpin Bumi Lancang Kuning ini, dimana keberkahan Ramadan tahun ini bisa melaksanakan amanah yang sudah diberikan warga Riau pada dirinya. Bahkan ia sangat bersyukur bisa diberikan kepercayaan warga untuk Riau lebih baik.

“Saya mengucapkan mohon maaf zahir dan batin kepada masyarakat Riau. Saya akan menunaikan janji saya untuk Riau lebih baik. Saya bersama Edy Nasution akan membawa Riau bermartabat dan sejahtera,” ungkap Syamsuar.

Dari pantauan di lapangan, usai salat dan ceramah agama, warga Riau yang memenuhi halaman masjid An-Nur langsung bersalaman dengan Syamsuar dan Edy Nasution. Tidak hanya bersalaman, warga yang ikut salat pun tidak melewatkan moment berharga untuk melakukan swafoto.

Baca Juga :  Syamsuar dalam Dialektika Kreatif

“Saya dan Edy Nasution sudah berjanji akan memberikan pelayanan terbaik untuk warga Riau. Saya akan memenuhi amanah warga Riau dengan membawa perubahan yang baik untuk Riau,” jelas Syamsuar. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *