Tengah Malam Gubernur Riau Dibangunkan, Ini Kejutan Dari Tamu

Syamsuar saat menyuapkan kue tar kepada isterinya, Hj Misnarni.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Jarum jam menunjukan pukul 24.00 WIB, Gubernur Riau Drs H. Syamsuar MS.i yang tengah pulas tidur di kamarnya dibangunkan sang istri, Hj Misnarni.

“Ada tamu, Pa,” kata sang istri, seraya membangunkan suaminya.

Meskipun mata terasa berat, setelah membersihkan diri, mengenakan baju koko dan kopiah hitam, Syamsuar bangun dari tempat tidurnya. Kemudian langkahnya “digiring” ke ruangan tengah. Tak lama kemudian, seorang Walpri membawakan kue tar.

“Malam tadi sayo dikejokan orang tu. Tengah malam tenga sedap tido, jam 12 dikejutkan orang rumah, katonya ado tamu,” kata Syamsuar dengan logat Melayu pesisirnya.

Baca Juga :  Sempena 17 Ramadhan 1440 H, Polsek Siak Kecil Santuni Anak Yatim

Hari ini, Sabtu (8/6/2019), bertambah sekebat usia Syamsuar yang dilantik menjadi gubernur Riau pada 20 Februari 2019, menjadi 65 tahun.

Berbagai ucapan selamat milad baik lewat WhatsApp hingga bertemu langsung disampaikan kaum kerabat kepada Syamsuar, bahkan tak sedikit pula koleganya menjadikan status hari kelahiran suami Hj Misnarni ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sang istri selalu menyerahkan langsung kue tar agar dipotong Syamsuar, dan seperti biasa pula Hj Misnarni adalah orang pertama yang mendapat suapan kue dari Syamsuar.

Baca Juga :  66 Tahun Usia Gubernur Syamsuar, Ini Harapan yang Dipasak

“Alhamdulillah, syukur kepada Allah SWT yang memberikan nikmat umur kepada sayo dan sehat badan sayo dengan menambah ketaatan sayo mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan berbuat amal serta ibadah untuk rakyat Riau yang memberi amanah. Semoga diridhoi Allah SWT, Amin YRA,” ucap Syamsuar.

“Terima kasih doa dan dukungan semua masyarakat kepada sayo, dan sayo juga hendak mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1440 H minal aidin walfaizin mohon maaf zahir dan batin. Salam takzim,” sambung Syamsuar yang lahir di Jumrah, Kabupaten Rohil pada tanggal 8 Juni 1954. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *