Bangsai, Gubernur Riau Bakal Chek Absen Pegawai di Tiap OPD

Gubernur Riau Syamsuar saat menyampaikan arahan pada apel setelah cuti Idul Fitri.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Usai liburan bersama Idul Fitri 1440 Hijriah Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, memimpin apel perdana, Senin (10/6/2019) di halaman Kantor Gubernur.

Apel ini diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Riau. Di luar pagar kantor gubernur terlihat juga sejumlah pegawai tak bisa masuk lantaran pintu pagar sudah ditutup dan dikunci petugas.

Dalam intruksinya, Syamsuar mengatakan akan melakukan pengecekan absensi di masing-masing OPD. Karena cuti bersama yang ditetapkan pemerintah pusat sudah ada ketentuannya.

Baca Juga :  Inovasi Baznas ATM Beras, Ikhtiar Siak Mengetas Kemiskinan

“Kita berharap, hari ini tidak ada alasan bagi ASN dan THL tidak masuk kerja, terkecuali sakit,” ungkap Syamsuar didampingi Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution.

Syamsuar mengingatkan kepada seluruh ASN untuk tidak melakukan halal bi halal pada saat jam kerja. Karena menurut Syamsuar akan menganggu pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

“Halal bi halal setelah pulang kantor, jangan saat jam kerja. Jangan pulak nantinya pelayanan kepada masyarakat terganggu,” pinta Syamsuar.

Usai memimpin apel perdana usai cuti Syamsuar, Edy Nasution dan Ahmad Hijazi, serta pejabat eselon II Pemprov Riau tampak bersalaman
dengan ASN dan THL di halaman kantor gubernur Riau. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *