Apel Pasca Lebaran, Camat Bukit Batu Serahkan Penghargaan kepada Annisa Azzahra Hafiz Indonesia 2019

Camat Bukit Batu Mulyadi, Ketua TP PKK Nina Suriana dan seluruh staf beserta pegawai kantor camat foto bersama dengan Annisa Azzahra usai pelaksanaan apel Senin

RiauKepri.com, SUNGAIPAKNING – Apel hari Senin pertama pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, di halaman Kantor Camat Bukit Batu, (10/6/2019) terasa lebih meriah dan khidmad.

Pasalnya selain digelar Halal Bihalal dan bersalam – salaman antar staf dan pegawai untuk saling bermaafan, Camat Bukit Batu Mulyadi, SH. MH dan jajarannya juga mengundang Juara 1 Hafiz Indonesia 2019 Annisa Azzahra yang juga berdomisili di Kecamatan Bukit Batu.

Spontan saja kehadiran Annisa dan keluarganya disambut hangat oleh staff dan pegawai Pemerintah Kecamatan Bukit Batu.

Baca Juga :  Provinsi Riau Terima Sertifikat Untuk 14 WBTB

Pada kesempatan itu Camat Mulyadi yang memimpin apel memberikan apresiasi dan penghargaan berupa uang tunai kepada Hafiz Nasional tersebut, karena sudah mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis kususnya kecamatan Bukit Batu.

“Alhamdulillah, anak kita Annisa Azzahra juara 1 hafiz nasional 2019, hari ini hadir bersama – sama kita, tentunya ini menjadi kebanggaan dan keberkahan bagi kita semua,” tutur Mulyadi didampingi Sekcam Taufik Hidayat dan Kasi Kesosbud Meri.

Dikatakan Mulyadi Pemerintah Kecamatan Bukit Batu mengucapkan selamat dan memberikan support serta ucapan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada Annisa dan keluarga.

Baca Juga :  LAMR Lamar Syamsuar Jadi Datuk Sri Setia Amanah Masyarakat

“Kita berharap ke depan, akan lahir Annisa – Annisa lainnya dari kecamatan Bukit Batu ini, yang akan terus mengharumkan nama daerah dengan Al Quranul Karim,” harapnya.

Pantauan media ini acara apel dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada Annisa yang didampingi ibundanya. Selanjutnya acara diisi dengan salam – salaman dan foto bersama. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *