Ribuan Masyarakat Hadirin Halal Bi Halal Dirumdis Ketua DPRD Bengkalis

Halal Bihalal di rumah dinas Ketua DPRD Bengkalis

Riaukepri.com, BENGKALIS – Memasuki hari ke tujuh Idul Fitri 1440 H/2019 M, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, H Abdul Kadir S,Ag, Msi menggelar Halal Bi Halal di Kediaman rumah dinas jalan Antara, Kota Bengkalis, Selasa (11/06/19).

Acara yang dimulai sejak 08.00 WIB dinihari, terlihat dari kalangan unsur pimpinan DPRD Bengkalis dan anggota DPRD Bengkalis turut hadir, selain itu dari ASN pemerintah daerah Bengkalis juga hadir tak hanya itu, bahkan dari kalangan elemen masyarakat juga hadir dan ribuan masyarakat disambut langsung Ketua DPRD Bengkalis H Abdul Kadir S,Ag Msi yang sudah menunggu didepan pintu Rumdis.

Baca Juga :  Hebat, 2 Pelajar SMAN 4 Pekanbaru Raih 2 Medali Taekwondo Internasional

Tamu yang hadir tersebut kemudian dijamu dengan persedian berbagai aneka makanan yang telah tersediakan.

“Alhamdullilah, hari ini kita dapat dipertemukan kembali disuasana Idul Fitri guna bersilaraturahmi bersama teman anggota DPRD Bengkalis beserta ASN dan elemen masyarakat,” ungkap Ketua DPRD Bengkalis H Abdul Kadir S,Ag Msi disela sela acara tersebut.

Menurut Ketua DPRD Ketua DPRD Bengkalis ini bahwa Halal Bi Halal tersebut dibuka dari pagi hingga malam nanti tanpa terkecuali.

“Acara halal bi halal ini, dimulai sejak pagi hingga malam, siapapun boleh datang kerumdis Ketua DPRD Bengkalis. Dan dengan senang hati dapat menyapa dan bersilaturahmi bersama masyarakat Bengkalis,” akhir politikus PAN ini. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *