Rusak Parah, Jalan Yos Sudarso tak Kunjung Diperbaiki

Jalan Yos Sudarso yang rusak parah.

RiauKepri.com, DUMAI- Jalan Yos Sudarso Kelurahan Bulu Kasab, Kecamatan Dumai Timur, hingga kini masih rusak dan berlumpur. Badan jalan yang tak jauh dari Pelabuhan PT Pelindo 1 Cabang Dumai itu sudah rusak sejak ama namun tak kunjung diperbaiki.

Sesuai pantauan, aspal penutup Jalan Yos Sudarso yang notabene banyak bediri kantor pemerintah itu sudah hilang menyatu dengan tanah.

Kondisi itu sudah cukup lama berjadi, namun hingga kini jalan itu tak kunjung mendapat perhatian dari pemerintahan. “Sudah rusak sejak lama dan sudah sering diberitakan media tapi tak kunjung mendapat perbaikan dari pemerintah,” sesal Doloksaribu seorang warga yang tinggal dan buka usaha kios rokok dan BBM Botolan di depan rumahnya persis si dekat jalan Rusak tersebut.

Baca Juga :  Program CSR PT. Ivo Mas Tunggal, Bina Budidaya Sayur Hidroponik di SMKN 4 Dumai

Menurutnya beberapa kantor pelayanan publik berdiri di kawasan itu. Diantaranya kantor Lanal Dumai, kantor Imigrasi dan Kantor Pos serta kantor KSOP Klas I Dumai juga berada di Jalan Yos Sudarso tersebut.

“Jalan ini cukup padat aktivitas lalulintas. Sebab sejumlah kantor berdiri di kawasan itu. Bahkan Jalan Yos Sudarso salah saru akses penghubung antar Jalan Datuk Laksamana dan Jalan Sultan Syarif Kasim,” ungkapnya.

Sesuai informasi, Jalan Yos Sudarso Kota Dumai rusak dan sudah berlangsung bertahun-tahun lamanya.

Kondisi jalan semakin parah ketika musim hujan jalan menjadi berlumpur. Jika tidak berhati-hati saat melintas bisa jadi korban jatuh di jalan rusak. Hal itu sudah lama dikeluhkan masyarakat.

Baca Juga :  Atas Undangan Penghulu Sapri, Bupati Amril Resmikan Gedung PAUD Al Hidayah Desa Batang Duku

“Ini jalan di tengah kota rusak juga dan tak kunjung diperbaiki, bagaimana pula kondisi jalan-jalan yang berada di pinggir kota, mungkin sama sekali tidak dapat perhatian pemerintah,” sesalnya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *