HuKrimRiauRohul

Sepeda Motor Dirampas, Pelajar di Rohul Ini Diperkosa Dalam Semak

RiauKepri.com, ROHUL– RA seorang pelajar di Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menjadi korban tindakan pencurian dan persetubuhan. Anak di bawah umur ini diperkosa di semak-semak Desa Pematang Tebih.

“Kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur dan disertai pencurian ini terjadi pada hari Minggu, tanggal 19 Mei 2019 sekira pukul 01.00 WIB. Tersangka pelalu masih dalam lidik,” kata Paur Humas Polres Rohul, Ipda Ferry, Kamis (13/6/2019).

Kejadiannya, jelas Ferry,
pada hari Sabtu sekitar pukul 23.00 WIB, korban bersama pacarnya DA sedang berteduh menunggu hujan reda di bengkel tempal ban yang sudah tutup. Tiba-tiba datangi 2 orang laki-laki berboncengan mengendrai sepeda motor beat warna hitam.

“Laki-laki yang membonceng orangnya gendut, memakai jacket hitam, memakai helm dan masker. Sedangkan yang di bonceng berbadan kurus, memakai jacket hitam memakai helm, dan mengenakan topi warna hitam, celana lepis hitam,” kata Ferry menjelaskan ciri-ciri tersangka.

Kemudian laki-laki yang dibonceng, lanjut Ferry, turun dan berkata, “Ngapain kalian disini kalian, jangan macam- macam. Saya polisi.”

Saat itu tersangka sambil mengeluarkan pistol dari pinggangnya. Lalu mengeledah korban dan pacarnya. Karenakan korban tidak membawa handphone laki-laki terebut meminta sejoli ini ikut dengannya naik sepeda motor bonceng tiga. Sementara sepeda motor korban dibawa tersangka satunya lagi.

Sepeda motor yang dikendarai tersangka mengarahkan untuk masuk ke semak-semak. Tiba di tujuan, DA diikat dengan jacket, kemudian pelaku membuka baju korban.

Pelajar itu tak bisa berbuat banyak, begitu juga dengan pacarnya. DA terdiam ketika bagian kepala dipukul dengan kayu. Apalagi tersangka mengacung-acungkan pistol.

Puas melakukan perbuatan bejaknya, kedua tersangka kabur meninggalkan korban dan membawa sepeda motor korban. (RK1/*)

Baca Juga :  4 Napi Lapas Bangkinang Miliki Sabu 9 Gram Lebih
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *