Wan Muhammad Sabri Disebut Masuk Dalam Bursa Calon Bupati Bengkalis Periode 2021-2026

Wan Sabri bersama Gubernur Riau Syamsuar beberapa waktu lalu

RiauKepri.com, BENGKALIS – Sekitar setahun lagi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis periode 2021 – 2026 akan kembali dihelat di Negeri Junjungan.

Dimana sudah beberapa nama-nama para Politisi dan tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis , yang sudah masuk dalam bursa calon bupati dan wakil bupati nantinya, yang sering diberbincangkan di media sosial.

Salah satu nama yang belakangan santer diperbincangkan adalah Wan Muhammad Sabri, tokoh masyarakat dan aktivis anti korupsi asal Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu.

Pria yang akrab disapa Wan Sabri ini dinilai punya peluang besar meraup suara di Kabupaten Bengkalis kususnya kalangan milenial dan pegiat anti korupsi.

Baca Juga :  Tersebab Arus Pendek 11 Bangunan di Arengka Ludes

Ketika dikonfirmasi wartawan, terkait namanya yang masuk dalam bursa calon Bupati Bengkalis, Wan Sabri yang juga Ketua Umum Komite Masyarakat Bukit Batu – Siak Kecil (KOMBS) ini tidak membantahnya.

“Jika masyarakat menginginkan demikian, kami tentu siap mengabdi,” jawab Wan Sabri singkat, Ahad (16/6/2019).

Sejauh ini ada beberapa nama lainnya yang sudah masuk dalam bursa dan ramai diperbincangkan di Negeri Junjungan, antara lain :

Sanusi (Politisi PKS asal Kecamatan Batin Solapan) Abdul Kadir (PAN), Sofyan (PDIP), Amril Mukminin (Incumben), Mashuri (Golkar) dan terakhir tokoh muda dari Sungai Pakning yang belakangan diperhitungkan oleh publik Wan Muhammad Sabri.

Baca Juga :  Diskusi Kuatkan Visi Misi Ekonomi, Cawako Paisal Sambangi Kadin Dumai

Dimana saat ini Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2016 -2021 masih dijabat oleh Amril Mukminin dan Muhammad. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *