Adoi! OPD di Meranti Belum Laporkan Progres Secara Rinci

Wakil Bupati Meranti Said Hasyim.

RiauKepri.com, MERANTI- Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kepulauan Meranti belum melaporkan secara rinci progres yang telah mereka lakukan, padahal saat ini sudah memasuki bulan ke-6 serapan APBD 2019. Adoi!

Saat menjadi Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional dan 17 Hari Bulan di ingkungan Pemkab. Meranti, di halaman Kantor Bupati, Senin (17/5/2019), Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim, mempertanyakan hal itu.

“Sekarang belum tahu sejauh mana progres kegiatan yang dilaksanakan tiap OPD memasuki bulan ke 6 tahun 2019 ini. Karena saya belum menerima laporan secara konkrit dari OPD. Saya minta OPD membuat laporan terkait progresĀ kegiatan, mana yang sudah jalan, mana yang belum dieksekusi serta apa masalah dan kendalanya. Karena hingga saat ini belum ada laporan yang jelas,” ucap Said Hasyim.

Baca Juga :  DPW PAN Riau Usul UAS Cawapres, Soal Presiden Tergantung DPP

Wabup juga meminta kepada penanggungjawab OPD untuk menjelaskan kendala kegiatan yang belum jalan, apakah terkait anggaran atau masalah lainnya dengan begitu pimpinan dan OPD terkait dapat bersama-sama mencarikan solusi.

“Apa masalahnya jika dana tentu ada prosedur dan tata caranya, jika ada masalah lain sampaikan dan nanti dievaluasi,” ucap Said Hasyim.

Hadir dalam Upacara tersebut, Sekretaris Daerah Kep. Meranti H. Yulian Norwis SE MM, Para Staf Ahli, Asisten Sekda dan Jajaran Pejabat Eselon II dan III serta Pegawai Honorer dilingkungan Pemkab. Meranti. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *