Said Hasyim Dorong Anak Muda Meranti Jadi Calon Bupati, Asal…?

Said Hasyim.

RiauKepri.com, MERANTI- Saat menjadi Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional dan 17 Hari Bulan di ingkungan Pemkab. Meranti, di halaman Kantor Bupati, Senin (17/5/2019), Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim, sempat menyebutkan mendorong anak muda Meranti untuk mencalonkan diri menjadi bupati dan wakil bupati.

“Saya mendorong anak muda Meranti untuk mencalonkan diri menjadi bupati dan wakil bupati. Ayo, tampil tunjukan mental yang besar, jadikan sisa waktu setahun delapan bulan ini untuk menunjukan kinerja kepada masyarakat,” ujar Said Hasyim.

Baca Juga :  Pelepasan di Dumai Pangdam I/ BB; Jadi Satgas Pamtas Suatu Kehormatan

Bahkan Said Hasyim mencontohkan disalah satu Kabupaten di Sumatera Barat seorang anak muda yang masih muda belia dan lajang, terpilih menjadi bupati.

Diketahui dari 12 kabupaten/kota yang ada di Riau, pada tahun 2020 mendatang 9 daerah kabupaten/kota akan menyelengarakan Pilkada serentak. Meski masih menyisakan waktu setahun delapan bulan lagi namun sudah mulai marak di media sosial terkait sosok yang akan bertarung dan diusung untuk menjadi bupati maupun wakil bupati Meranti 2021-2026.

Terkait hal itu, Said Hasyim mengaku salut dan bangga jika ada anak muda Meranti yang berani mencalonkan diri, dan diketahui tokoh-tokoh muda nampaknya berhasrat maju dalam Pilkada Meranti yang diusung oleh berbagai elemen masyarakat. Sebut saja Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra, Mantan Kabid BPBD Meranti Roni Samudra, bahkan juga Sekda Meranti saat ini H. Yulian Norwis, Ketua KPID Riau Falzan Surahman, dan sejumlah tokoh lainnya.

Baca Juga :  Komplek Bangunan Landraad dan ControlIeur di Benhil Akan Dipugar

Yang terpenting, pesan Said Hasyim, untuk mencapai sukses kuncinya adalah kinerja, dapat bekerjasama, saling hormat menghormati dan mampu memanfaatkan potensi diri dan daerah demi kemajuan Meranti kedepan.

“Berbuatlah dengan menggunakan ide-ide yang cemelang untuk membuat perubahan besar karena masyarakat menunggu itu,” ujar Said Hasyim. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *