Reuni IKA SEMPAJA 97 Himpun Semua Potensi Alumni

Alumni SMP Negeri 1 Jemaja angkatan '97 diharapkan dapat mempererat silaturrahim dan jalinan komunikasi.

riaukepri.com, ANAMBAS — Reuni alumni SMP Negeri 1 Jemaja angkatan ’97 diharapkan dapat mempererat silaturrahim dan jalinan komunikasi sesama alumni. Demikian dikatakan Mudahir, Ketua Ikatan Keluarga Alumni SMPN 1 Jemaja ’97 (IKA SEMPAJA ’97), Sabtu (15/6) di Pasar Kreatif Desa Landak, Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Silaturrahim dan komunikasi sesama alumni sangat bermanfaat. Selain mempererat tali persaudaraan juga untuk memperpanjang usia dan kesehatan,” ujarnya di depan puluhan alumni yang menghadiri reuni yang disejalankan halal bihalal Idul Fitri 1440 H.

Baca Juga :  Ini yang Ditawarkan OK OCE Indonesia untuk Masyarakat Tanjungpinang
Semoga silaturrahim dan komunikasi antar sesama alumni tetap terjalin selamanya.

Mudahir mengaku bangga dan gembira karena antusias peserta reuni cukup tinggi. Ada yang datang dengan membawa suami beserta anaknya. Ini tak lain merupakan bukti bahwa rasa pertemanan dan persaudaraan masih terjalin dengan baik.

Dia juga berharap agar pertemuan para alumni terus ditingkatkan sehingga komunikasi tidak hanya terjalin pada saat pelaksanaan reuni saja namun tetap terjalin usai reuni. “Semoga silaturrahim dan komunikasi antar sesama alumni tetap terjalin selamanya,” harap Mudahir.

Menurut Mudahir, reuni ini sudah menjadi agenda rutin dari IKA SEMPAJA. Biasanya disejalankan dengan buka puasa bersama. Namun tahun ini diubah sejalan dengan kegiatan halal bi halal. Berikutnya, Mudahir berencana membuat kegiatan sosial kemasyarakatan dengan anggaran dari masing-masing alumni.

Baca Juga :  DPR Usahakan Selesai Tahun Ini

“Wadah alumni ini terbentuk salah satunya bertujuan menghimpun semua potensi alumni yang ada. Potensi seluruh alumni akan dimanfaatkan dan diberdayakan demi kemajuan IKA SEMPAJA dan
memajukan mutu pendidikan SMPN 1 saat ini hingga ke depannya,” tutup Mudahir.(QOSIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *