Begini Cara Polres Anambas Merayakan HUT Bhayangkara ke 73

Anjangsana Polres Anambas dalam momentum rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73.

RiauKepri.com, ANAMBAS — Polres Kepulauan Anambas melaksanakan Anjangsana ke Pondok Pesantren Modern Khairan Ummah, Rintis, Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan pada Kamis, (20/6/2019). Mereka memberikan bantuan berupa sembako dan makanan.

Anjangsana dalam momentum rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini juga memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Sri Tanjung, pada Jum’at, (21/6/2019).

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Anambas, Kompol Dedy Suryaman dan diikuti Kasat Binmas Iptu Robinsar Tampubolon, SH, Bripda Abdul Muchlis Hutabarat, Bripda Nendra Firdaus, dan Ny. Aiptu Muslim.

Baca Juga :  Safari Ramadan 1440 H di Kecamtan Gunung Kijang

Bantuan diserahkan langsung oleh Kabag Sumda Polres Anambas Kompol Dedy Suryaman dan Perwakilan Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Anambas. Dan diterima oleh Pengurus Pondok Pesantren, Ustazah Maimunah. LC.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Sumda Polres Anambas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan meminta untuk mendoakan Polri agar semakin jaya dan semakin dekat dihati dan dicintai masyarakat. Karena, kata Kompol Dedy Suryaman, pada tanggal 1 Juli 2019 nanti Polri telah genap berusia 73 tahun.

Pemberian santunan kepada warga miskin diterima oleh Ibu Emi Bin Hujan, warga Jalan Tanjung Baruk No 71 Rt 002 Rw 001 Dusun II Tanjung Lambai Desa Sri Tanjung.

Baca Juga :  Wagub Pimpim Apel PMI, Penggalangan Dana Untuk Palu dan Donggala

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Siantan, AKP Septimaris.SE, Kanit Reskrim Ipda Sugiono, Kanit Provost Aiptu Jufrizal, Kanit Binmas Bripka Hafis Firmansyah, Kanit Samapta Brigadir M.Faisal, serta empat anggota lainnya. Pembagian bantuan ini juga didampingi oleh Kades Sri Tanjung beserta staff.(QOSIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *