Apel Gabungan Tahun Baru 2024, Rudi Dorong OPD Penghasil Maksimalkan Pendapatan

RiauKepri.com, BATAM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengingatkan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Rudi saat memimpin apel gabungan awal Tahun 2024.

“Mudah-mudahan tahun baru membawa banyak kebaikan buat kita semua,” kata Rudi di Dataran Engku Putri, Selasa (2/1/2023).

Rudi juga mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Batam untuk dapat memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sehingga pembangunan Kota Batam dapat terus berlanjut.

Baca Juga :  BRK Syariah Implementasikan Layanan Siskeudes Link bagi Desa se-Provinsi Riau dan Kepulauan Riau

Pihaknya berharap apa yang sudah direncanakan dan menjadi target pada tahun 2024 dapat tercapai. Karena itu dibutuhkan kerjasama semua pegawai, khususnya pegawai yang berada pada OPD penghasil dilingkungan Pemko Batam.

“Saya titip kepada OPD penghasil, tolong diejar betul target yang ingin kita capai,” katanya.

Sementara terkait dengan proyek infrastruktur, dijelaskannya bahwa sampai saat ini masih menjadi prioritas utama Pemko Batam. Karena itu Rudi juga meminta agar tender-tender proyek harus sudah selesai pada awal tahun.

“Bulan Maret atau April harus sudah selesai, agar proyek infrastruktur dapat segera berjalan,” katanya. (RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *