AnambasKepulauan Riau

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Jemaja Bersihkan Surau Al Mukarramah Padang Melang

RiauKepri.com, ANAMBAS — Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polsek Jemaja menggelar bakti sosial membersihkan Surau Al Mukarramah yang terletak di Padang Melang, Desa Batu Berapit, Kecamatan Jemaja, Jumat (21/6/2019). Kegiatan ini dilakukan anggota Polsek Jemaja bersama sejumlah masyarakat, aparat desa dan pengurus Surau Al Mukarramah.

Kapolsek Jemaja, AKP Feri Kuswanto mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 73. Selain itu, semata-mata ingin memberikan makna positif serta terus menerus berupaya tak berjarak dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan semacam ini, kami berharap agar nantinya sinergitas Polri, khususnya Polsek Jemaja Polres Anambas dengan masyarakat lebih baik lagi sehingga menciptakan hubungan kekeluargaan di antara masyarakat dengan Polri,” terangnya.

Menurut Feri, meskipun Polsek Jemaja sudah bekerja maksimal, tetap saja masih kurang sempurna jika belum bisa mendekatkan diri dengan masyarakat Jemaja dan Jemaja Timur khususnya dan Anambas pada umumnya.(QOSIM)

Baca Juga :  Buka Rakor Pembangunan Kawasan Perbatasan, Nurdin: Jaga Garda Terdepan
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *