Syamsuar: Macam Mimpi Rasanya Bisa Berkodak dengan Datuk Mahathir

Gubernur Syamsuar mendampingi presiden saat sidang KTT IMT GT.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Ini peristiwa yang tak bisa dilupakan Gubernur Riau Drs.H. Syamsuar MS.i. Pasalnya, sepanjang sidang IMT GT di Thailand orang nomor satu di Riau ini ditempatkan pada posisi duduk membanggakan, persis di sebelah kiri agak belakang sedikit, Presiden RI Joko Widodo yang memimpin sidang. Jadi tak jarang wajah suami Hj Misnarni ini masuk televisi dalam dan luar negeri.

Tuah badan. Begitulah yang dirasakan Syamsuar. “Sayo raso mimpi duduk belakang presiden dihadapan kamera dekat 50 buah. Sayo duduk sejajar dengan menteri sebagai delegasi Indonesia,” katanya, Ahad (23/6/2019).

Baca Juga :  Zul AS: Anak-anak Dumai Hebat dan Bertelenta

Tak hanya merasa bangga duduk di belakang presiden RI, pada kesempatan itu Syamsuar juga bertemu langsung dengan salah satu tokoh pemimpin dunia yang dia kagumi. Yakni, Perdana Menteri Malaysia Datuk Mahathir Mohammad.

Gubernur Syamsuar foto bersama PM Malaysia Mahathir Mohammad.

“Sayo juga tak pernah membayangkan bisa berkodak dengan Datuk Mahathir, macam dalam mimpi saja bisa bertemu dengan salah satu tokoh pemimpin negara yang sayo kagumi ini,” ungkap Syamsuar.

Hal yang paling dikagumi Syamsuar terhadap Mahathir semangat membangun negaranya yang sangat kuat walaupun beliau sudah tua sekali.

Baca Juga :  Di Bengkalis, Bayi Baru Lahir Itu Dibuang Orang Tuanya

“Semangat membangun Datuk Mahathir sangat luar biasa, dan dalam pidato pimpinan negara beliau disebut sebagai salah satu tokoh pendiri IMT GT bersama Pak Harto dan PM Thailand waktu itu,” ucap Syamsuar. (RK1)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *