Ada Nama Kessa di Bungkusan 15 Ribu Pil Ekstasi di Bengkalis

Barang bukti 15 ribu ekstasi.

RiauKepri.com, BENGKALIS- Pada bungkusan 15 ribu pil ekstasi yang ditemukan di tas ransel di Bengkalis, ada tulisan Kassa. Siapakah dia, dan bisakah ini menjadi petunjuk pihak berwajib mengungkat misteri barang laknat itu?

Yang jelas barang bukti narkoba jenis yang ditemuan warga di Bengkalis, Selasa (25/6/2019), itu langsung diproses oleh pihak kepolisian resort (Polres) Bengkalis. Penyerahan barang bukti tiga bungkusan pil ekstasi tanpa merk motif “kartun minion” diserahkan dari Dandim 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos kepada Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Anak Siak Berlomba-lomba Jadi Penghafal Qur’an

Bungkusan itu ternyata saat di dalam tas dikemas menjadi satu bungkusan dan berlebel nama lima huruf “Kessa”. Kuat dugaan nama itu merupakan nama tujuan barang haram 15 butir pil ekstasi tersebut. Namun, Dandim 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos saat ditanya wartawan tidak bisa berasumsi dan menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisan.

Ketika disinggung apakah ada kaitannya dengan pengungkapan temuan koper berisikan pil ekstasi di Sesa, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu beberapa waktu lalu. Letkol. Inf. Timmy menjelaskan, biarkan ranah kepolisian yang menindaklanjutinya.

Baca Juga :  Begini Cara SMAN 4 Pekanbaru Menangani Proses Belajar Anak Berkebutuhan Khusus

“Itu sudah menjadi ranahnya pihak kepolisian dan ditindaklanjuti, karena hubungan sinergitas TNI dan Polri saat ini sudah terjalin sangat baik, sehingga kita perlu menghargai pendalaman yang dilakukan Polri. Harapan kita harus segera ditindaklanjuti, karena kejadian ini sudah berulang-ulang terjadi di Bengkalis,” tandasnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal saat menerima penyerahan barang belasan ribu pil ekstasi tersebut mengaku sudah memintai keterangan warga yang menemukan tas serta bungkusan yang ada didalamnya. Polres Bengkalis akan segera menindaklanjutinya untuk menggali semua informasi nantinya.

Baca Juga :  Kurangi Ketergantungan Daging Dari Luar, Ini yang Dilakukan Riau

“Sudah kita mintai keterangan kepada yang bersangkutan. Pada intinya penemu barang ini tidak tahu apa-apa, hanya curiga melihat tas lalu laporkan, ternyata isi tas tersebut adalah narkoba,”tutur AKP Syahrizal usai menerima barang bukti temuan narkoba di Makodim.(RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *