Tak Berminat Pakai Perahu Partai, Dua Bakal Cabup Bengkalis Ini Nyatakan Maju Lewat Jalur Indipenden

Bakal Cabup Bengkalis dari jalur Indipenden Defitri Akbar dan Wan Muhammad Sabri didampingi Direktur BAK LIPUN Rahman Siregar

RiauKepri.com, BENGKALIS – Bursa Calon Bupati Bengkalis untuk Pilkada tahun 2020 mendatang semakin ramai.

Meski terkesan senyap namun nama dua calon ini terus disebut, dimana keduanya, Selasa (25/6/2019) menyatakan tetap akan maju, namum tak berminat menggunakan perahu Partai Politik, tapi melalui jalur Indipenden.

Bakal Cabup Bengkalis yang menyatakan maju dari jalur indipenden adalah Defitri Akbar mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis dan Wan Muhammad Sabri aktivis anti korupsi.

Saat berbincang dengan sejumlah wartawan, Wan Sabri dan juga Defitri Akbar duduk bersama di Bengkalis, membahas persoalan kemungkinan untuk berkonsolidasi.

Baca Juga :  BBKSDA Riau Bebaskan Beruang Madu yang Terjerat di Indragiri Hilir

Defitri menyatakan kemantapannya untuk mengikuti Pilkada Bengkalis, begitu juga dengan Wan Sabri yang mengatakan bahwa ia akan maju sebagai calon bupati, bukan wakil bupati.

Defitri Akbar merasa yakin bahwa yang dicita-citakannya untuk menjadi Bupati Bengkalis akan terwujud. Karenanya untuk mewujudkan impiannya itu ia kini tengah berusaha keras mendatangi masyarakat di berbagai pelosok Desa. Dan berusaha meyakinkan bahwa dirinya patut didukung untuk menjadi Bupati Bengkalis.

Keinginannya maju sebagai Bupati Bengkalis menurutnya hanya semata-mata ingin mengabdi kepada masyarakat dan daerah yang telah membesarkan dan memberikan kehidupan kepada diri dan keluarganya.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara ke 74, Kasmarni Harap Teruslah Jadi Polri Yang dicintai

“Saatnya saya mengabdi dan mensejahterakan rakyat Bengkalis,” katanya.

Dalam kesempatan itu Wan Sabri, saat ditanya kenapa tidak melalui partai dalam pencalonannya, dia mengatakan bahwa ia tidak berminat untuk maju lewat partai politik, karena rawan money politik dan mahar.

“Kita ingin merangkul masyarakat dari semua kalangan baik dari kalangan politik maupun masyarakat awam, untuk berjuang bersama-sama bekerja keras membangun Bengkalis menjadi lebih baik dan terentaskan dari kemiskinan yang selama ini membelenggu.” tegas Wan Sabri. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *