DumaiRiau

215 JCH Dumai Dibagi Dua Kloter

RiauKepri.com, DUMAI – Pemberangkatan sebanyak 215 Jamaah Calon Haji (JCH) kota Dumai dibagi dalam dua kelompok terbang (Kloter).

Sesuai jadwal terbaru menunjukkan bahwa JCH Dumai diberangkatkan di dua kelompok terbang (Kloter). Sebanyak 187 jamaah tergabung pada Kloter 5 bersama JCH asal Kota Pekanbaru. Berangkat dari Kota Dumai, Senin (08/07) dinihari.

“Sesuai jadwal mereka harus masuk asrama pukul 09 Wib. Besok paginya berangkat ke embarkasi BTH Batam utk transit lalu lanjut menuju Arab Saudi, ” jelas Staff seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Dumai Hj Rasinawana

Selanjutnya, kata Rasinawana, sebanyak 28 JCH lagi tergabung dengan kloter 20, terdiri dari jamaah asal Kabupaten atau Kota Pekanbaru, Siak, Inhil , Pelalawan dan Dumai. Dengan jadwal berangkat Selasa (23/07).

“Untuk transportasi menuju Pekanbaru, Pemko sudah menyiapkan lima unit bus bagi kloter kelima dan satu unit bus dikloter 20,” terangnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, sesaat tiba di asrama haji embarkasi antara Pekanbaru, JCH akan mengikuti pemeriksaan kesehatan tahap tiga. Berikutnya pemberian gelang dan living coast.

“Setelah selesai mereka istirahat. Besok pagi berangkat menuju bandara Hang Nadim Batam”ungkapnya.

Sesuai data yang diperoleh di Kementerian Agama (Kemenag) Kota Dumai sebagai Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) daerah menjelaskan bahwa jadwal pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) tahun 1440 H/2019M berubah.

“Jadwal berangkat jamaah kita ada perubahan, begitu juga jumlah seluruhnya. Total ada 215 jamaah,” kata Kepala seksi Penyelenggara Haji dan Umroh, Kemenag Kota Dumai, Drs. H. Zakaria tanpa merinci perubahan jadwal yang dimaksud. (RK13)

Baca Juga :  Manfaatkan Buah-buahan Lokal, Forikan Siak Taja Pelatihan Masak Ikan
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *