ATM Beras ke-11 di Siak Diluncurkan, Tinggal 3 Kecamatan Lagi

Alfedri saat meresmikan pemakaian ATM beras ke 11.

RiauKepri.com, SIAK- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Siak, Riau, meluncurkan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) beras yang ke sebelas. Peluncuran ATM beras ini untuk memudahkan masyarakat miskin dalam pengambilan beras sebagai pemenuhan kebutuhan dasar.

Peluncuran ATM beras ini juga bersamaan dengan gerakan Subuh berjamaah di Masjid Hidayatul Muttaqin, Kampung Benayah yang ikut dihadiri oleh Bupati Siak Alfedri dan juga hadir pejuang subuh, Ahad (30/5/2019), di Kecamatan Pusako

Dalam sambutnya Bupati Siak Alfedri Menyampiakan, pagi ini Baznas meluncurkan kartu ATM beras untuk 50 mustahik yang ada di Kecamatan Siak.

Baca Juga :  Hari Ini Syamsuar Berusia 64 Tahun, Ini Kata Mantan Pacarnya

“Launching ATM beras ini dalam rangka mempermudah kaum dhuafa untuk mendapatkan haknya, tentu yang sudah terdata oleh masing-masing UPZ di kampungnya. Kita sudah meluncurkan ATM yang kesebalas di Kabupaten Siak artinya tinggal tiga kecamatan lagi yakni Minas, Sungai Mandau dan Dayun,” ucap Alfedri.

Pesan Alfedri, Mari menjaga alat ini untuk terus mendapatkan manfaatnya.
“Alhamdulillah, banyak yang mendapat kemudahan beras melalui mesin ATM. Kalau di bank kita harus antre, di sini tak payah lagi,” ucap Alfedri. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *