Icut: Bila Ragu Terhadap Progres Kegiatan Koordinasi dengan Jaksa

Sekda Meranti saat memimpin upacara Senin pagi.

RiauKepri.com, MERANTI– Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Yulian Norwis SE MM, mengingatkan kepada seluruh pemegang anggaran di setiap OPD untuk mempertanggung jawabkan semua pengeluaran.

“Yang paling penting melakukan pengewasan di lapangan terkait progres kegiatan yang dilaksanakan. Bila menemukan keraguan dapat berkoordinasi dengan Kejaksaan melalui TP4D,” kata Sekda yang biasa disapa Icut dalam Upacara Senin, (1/7/2019) pagi.

Pada kesempatan itu Icut juga mengatakan, sebagai PNS harus mempertahankan disiplin karena hal ini salah satu tanggungjawab sebagai abdi negara. “Saya mengapresiasi semua PNS dan Non PNS yang tetap mempertahankan disiplin dengan menghadiri apel pagi ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Bappeda Kejar Bola ke Jakarta, Bengkalis akan Terima DAK Bidang Jalan Rp 35 Milyar Tahun 2019

Menurut Icut menjalankan disiplin merupakan hal yang wajib, bukan saja pelayanan publik tapi juga untuk diri sendiri yang telah digaji oleh negara.

“Tanggungjawab ini bukan saja kewajiban sebagai abdi negara tapi juga untuk diri sendiri karena kita sudah digaji oleh negara, saya berharap kepada seluruh pegawai untuk menjaga disiplin semoga pelayanan masyarakat dapat ditngkatkan,” harap Icut.

Pada kesempatan itu, demi percepatan kinerja dan pelayanan masyarakat terhadap program-program yang dijalankan disetiap OPD, Sekda meminta kepada seluruh Kepala OPD untuk mempersiapkan Rencana Kerja (Renja) Tahun 2020, KUA PPAS untuk disampaikan kepada Tim Bappeda sesua dengan kondisi yang terkini.

Baca Juga :  Regu Fahmil Putra dan Putri Bengkalis Masuk Babak Final

“Semoga dengan didiplin dan tanggungjawab yang telah terbina dalam diri kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas kita sebagai PNS dan Non PNS,” ujar Icut. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *