6 Unit Ruko di Pekanbaru Terbakar, 1 Korban Jiwa

Petugas saat mengevakuasi korban jiwa akibat kebakaran.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Kebakarang hebat terjadi Sabtu, tanggal 06 Juli 2019, sekira Pukul 19.30 WIB. Enam unit Ruko semi permanen di Jalan Delima, Tobek Godang, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, ludes. Herman Yulis perempuan berumur 47 tahun meninggal akibat terjebak dalam kobaran api.

“Ya, dalam kebakaran itu satu wanita meninggal dunia. Penyebab kebakaran diduga dikarenakan arus pendek listrik dan ini masih kita lidik lebih dalam,” kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, kepada wartawan.

Kronologis kejadian, kata Budhia, saksi mata Husni menyebutkan, dia melihat 6 ruko semi permanen itu pada bagian atapnya api sudah menyala dan semakin membesar.

Baca Juga :  Lakukan Konsultasi Eksistensi Perguruan Tinggi Daerah, DPRD Pelalawan Kunjungan ke AKN Bengkalis

Selanjutnya saksi bernama Thamrin langsung menghubungi pihak Damkar, seraya berteriak meminta tolong kepada Masyarakat sekitarnya untuk memadamkan api yang sedang berkobar.

Masyarakat sekitar langsung bersama-sama berusaha memadamkan api, dan tidak lama kemudian 4 unit mobil Damkar datang begitu juga Kepolisian Polsek Tampan.

“Api berhasil di padamkan sekira pukul 21.45 WIB, dan atas kejadian kebakaran tersebut untuk korban meninggal dunia sebanyak 1 orang,” ucap Budhia. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *