Gubri dan Kapolda Metro Jaya Hadiri Halal bi Halal Masyarakat Riau Jakarta

Gubernur Syamsuar bersama Kapolda Metro Jaya, Gatot Eddy Pramono saat menghadiri halal bi halal.

RiauKepri.com, JAKARTA– Gubernur Riau Drs H. Syamsuar MS.i didampingi Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi SE MS.i,
Ahad (7/7/2019) malam menghadiri halal bi halal bersama Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), di Balai Selasar Jatuh Tunggal, Taman Mini Indah Indonesia, Jakarta.

Tampak hadir dalam helat tahunan itu sejumlah pejabat teras Provinsi Riau, juga terlihat tokoh masyarakat Riau Mambang Mit berserta istri. Tak kalah menjadi perhatian dalam majelis itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol DR Gatot Eddy Pramono MS.i

Baca Juga :  HBA Ke 60, Kejari Bengkalis Gelar Bhakti Sosial dan Sunatan Massal

Di atas panggung berukuran sekitar 20×10 meter itu, terpampang baliho tulisan halal bi halal dengan tema: “Bumi Bertuah Negeri Beradat.”

Sebelum acara resmi dimulai, Gubernur Syamsuar bersama rombongan terlebih dahulu makan malam bersama pengurus PMRJ di musium yang berada di bawah Balai Selasar Jatuh Tunggal. Sementara itu, di lantai 2 lantunan lagu Lancang Kuning kemudian disambut dengan lagu berjudul Nirmala yang dipopulerkan Siti Nur Haliza menghibur seratusan tamu yang duduk tersusun rapi menghadap ke panggung.

Telat pukul 19.00 WIB, acarapun dimulai yang diawali dengan tari persembahan oleh tujuh nak dara yang menggenakan baju berwarna merah dengan kain songket hijau. Selanjutnya pembacaan ayat suci Al-qur’an dan terjemahannya. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *