Berlibur Maut, Anak 10 Tahun di Inhu Tewas Tenggelam

Bocah korban tenggelam.

RiauKepri.com, INHU- Lepas dari pantauan orangtua saat berlibur di tempat wisata, seorang bocah laki-laki usia 10 tahun, masih pelajar, meregang nyawa akibat tenggelam.

Warga Kecamatan Kualacenaku kelahiran 13 April 2009 itu meninggal di salah satu destinasi wisata alam Tembulun di Dusun Sungai Arang Kelurahan, Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Ahad, 07 Juli 2019.

Kronologis musibah berawal saat korban inisial MRA bersama ibu korban inisial JS (40) berangkat dari PT BBU menuju destinasi wisata alam Tembulun sekira pukul 11.00 WIB, dan tiba di tempat kejadian perkara (TKP) sekira pukul 13.00 WIB, korban langsung terjun ke dalam air dan berenang tanpa membuka baju.

Baca Juga :  Pemkab Inhil Sambut Baik Pelaksanaan Diskusi 'Bedah' Harga Kelapa

Selanjutnya sekitar pukul pukul 13.20 Wib tiba-tiba pengunjung berteriak minta tolong karena melihat ada anak – anak yang sedang berenang melambaikan tangan minta tolong karena tenggelam.

“Pada saat itu petugas pengelola tempat rekreasi langsung menyelamatkan korban, melakukan pertolongan napas buatan sekaligus mencari tau siapa orang tua korban,” ugkap Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk SH melalui PS paur Humas Aipda Misran, Senin (8/7/2019).

Setelah Ibu korban datang, korban pun dibawa ke Klinik Medika Simpang PT. KAT Kelurahan Pangkapan Kasai Kecamatan Seberida dan oleh Medis menyebut korban telah meninggal dunia.

Baca Juga :  Lagi, Waduk PT Pelindo Dumai Makan Korban, Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam

Atas musibah tersebut, Polisi setempat melakukan olah TKP, cek korban ke Klinik dan melakukan visum ke RSUD Indrasari di Pematang Reba serta mencatat dan mengintrogasi para saksi. (RK6)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *