Gubri dan Cucu Nonton Bareng Film Iqro 2 Bersama Ratusan Anak Yatim

Gubenur Syamsuar di antara kerumuman anak-anak minta bersalaman.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Gubernur Riau Drs H Syamsuar MS.i dan dua cucunya serta sekitar 250 anak yatim dari Kabupaten Siak dan Kota Pekanbaru, Riau, menonton film Iqro 2 My Universe di bioskop XXI SKA Pekanbaru, Kamis (11/7/2019) siang.

Sebelum masuk ke studio, Syamsuar menyempatkan diri foto bersama anak-anak yatim. Usai foto, anak-anak berebut minta bersalaman.

“Satu-satu yo, semuenya dapat bersalaman,” kata Syamsuar seraya menyalami anak-anak yang berebut mengulurkan tangannya.

Film Iqra 2 ini sangat mengedukasi dan sangat menginspirasi. Sehingga Pemkab Siak membawa anak-anak yatim untuk nonton bareng.

Baca Juga :  KPK Periksa 8 ASN Terkait Proyek Jalan di Bengkalis

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak, Fauzi Asni, rombongan anak yatim di Siak berangkat menggunakan bus yang sudah disediakan sejumlah perusahaan di Kabupaten Siak.

“Kita sangat berterimakasih kepada PT BSP yang sudah mensponsori acara nonton bareng dengan anak yatim ini melalui dana CSR-nya. Begitu juga dengan Pemkab Siak, terkhusus kepada Bupati Alfedri dan juga Gubernur Riau, Syamsuar yang sejak awal sangat mendukung film ini tayang,” kata Fauzi.

Film yang disutradarai Iqbal Alfajri ini memilih lokasi dalam Kabupaten Siak seperti jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah (TASL), Istana Asserayyah Alhasyimiyah Siak, Bandar Tepian Sungai Jantan (BTSJ) dan klenteng tua Hock Siu Kiong Siak.

Baca Juga :  Sambut Idul Adha 1440 Hijriyah MUI Kecamatan Bantan Gelar Pelatihan Penyembelihan Hewan Secara Syar'i

Siak dipilih menjadi salah satu lokasi syuting karena kemolekan objek wisata Siak. Hebatnya, film juga menampilkan Leicester City, London di Inggris, Jakarta dan Bogor. Kota-kota besar itu nanti bakal menambah tingginya animo warga Siak untuk menonton. Apalagi ikon-ikon kebanggaan pariwisata Siak juga akan dinikmati di film itu. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *