BengkalisRiauSukan

IMI Bengkalis Akan Gelar Kejurda Balap Motor Championship 2019

RiauKepri.com, BENGKALIS – Kejuaraan Daerah Balap Motor Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bengkalis Championship 2019 segera digelar dan dijadwalkan pada 13 sampai 14 Juli 2019.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bengkalis Windy Trisnawan didampingi Sekretaris Martareza di Bengkalis, Kamis (11/7/2019) mengatakan olahraga balap tersebut akan menjadi wadah bagi anak muda menyalurkan kegemarannya.

“Agenda ini akan kita gelar bekerja sama dengan KONI Kabupaten Bengkalis serta didukung oleh sejumlah Instansi, sirkuit berlokasi di Lapangan Tugu Kota Bengkali. Kita berharap agar event ini bisa berjalan lancar,” katanya.

Dikatakannya selain dalam rangka memeriahkan HUT Bengkalis yang ke 507, Balap Motor Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bengkalis Championship 2019 ini diharapkan juga menjadi ajang hiburan bagi masyarakat Negeri Junjungan.

“Pada event ini kita mengagendakan 16 kelas, dibagi menjadi kelas wajib yaitu kelas senior, kelas pemula a dan kelas pemula b, dan kelas lokal, pendaftaran dibuka sampai Jumat sore tanggal 12 Juni 2019,” katanya.

“Ini jadi kesempatan daerah menyediakan sarana yang lebih baik untuk mendukung aktivitas positif anak muda,” tutur Windy.

Ia mengatakan, pihaknya berharap dukungan untuk aktivitas yang memberi manfaat bagi masyarakat dan menjadi wadah bagi generasi muda mengembangkan potensi diri.

Menurutnya kejurda tersebut dapat menjadi sarana mempersiapkan daerah menghadapi Porprov 2020 dan mencari atlet berbakat di balap motor.

Menurutnya ajang tersebut bermanfaat bagi generasi muda terutama bagi yan suka memacu kendaraan di jalan raya.

“Banyak yang suka kebut-kebutaan di jalanan, tidak pakai helm dan tanpa kelengkapan kendaraan. Jika punya potensi silakan berkarya lewat kejurda ini,” tuturnya. (RK4)

Foto : Pamflet Kejurda IMI Bengkalis

Baca Juga :  Main Serong, Banyak Cikgu di Pelalawan Minta Cerai
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *