Pemkab Gelar Rapat Persiapan Pemantapan Hari Jadi ke-507 Bengkalis

Kabag Umum Fahrurozi dan Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum memimpin rapat

RiauKepri.com, BENGKALIS – Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis Hj. Umi Kalsum, memimpin rapat persiapan Sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019, bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Jum’at (12/7/2019).

Menurutnya rapat kali ini merupakan rapat yang kedua. Tujuan dilakukannya rapat untuk terus memantapkan persiapan pelaksanaan kegiatan besar yakni peringatan Hari Jadi ke 507 Bengkalis Tahun 2019 tersebut.

Pada kesempatan tersebut Umi meminta kepada segenap panitia untuk bekerja semaksimal mungkin, sehingga peringatan hari jadi tahun ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Syamsuar: Jangan Heran Nantinya Ada Mobil Plat Luar Negeri di Riau

“Kami ingin tahu sudah sejauh mana kesiapan kita dalam pelaksanaan menyambut Hari Jadi Bengkalis pada saat ini, karena insya Allah pada hari Selasa 14 juli nanti, kita akan finalisasi bersama Sekretaris Daerah,” ujar Umi.

Lebih lanjut Umi berpesan agar senantiasa berkoordinasi satu sama lain, apabila ada hambatan untuk segera disampaikan kepada kami sejauh ini kami lihat persiapan sudah sampai 90% tinggal menunggu realisasinya.

Terlihat hadir pada kesempatan tersebit, Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri, Kepala Dinas Pariwisata Anharizal, Kepala Bagian Humas Muhammad Fadhli, Kepala bagian Umum Fahrurozi, Kepala Bagian Kesra H. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *