BengkalisRiau

Maju di Pilkades Bukit Batu 2020 – 2025, Rusli Siap Bangun Kampong

RiauKepri.com, BUKITBATU – Pesta Demokrasi Pemillihan Kepala Desa (Pilkades) dalam waktu dekat akan di helat di Desa Bukit Batu kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis.

Salah satu nama kandidat yang ikut bertarung yakni, Rusli dengan mengembangkan visi misi “Siap membangun kampong dan melakukan perubahan yang lebih baik dan bertekad ingin memajukan desa.

“Saya siap maju. Dan tekad saya sudah bulat untuk memajukan Desa Bukit Batu ini dari berbagai kalangan . Salah satu kalangan yang paling utama adalah kalangan wirausaha untuk meningkatkan prekonomian masyarakat,” kata Rusli yang akrab disapa pak ustad kepada wartawan, Selasa (16/07/2019).

Rusli mengatakan bahwa penduduk Desa Bukit Batu yang pada umumnya perlu memiliki persamaan persepsi, supaya apa yang diimpikan sebagai desa maju bisa terwujud .

“Akan terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama,” harapnya.

Untuk itu, katanya, masyarakat pada umumnya konsumtif kedepan akan kelola potensi yang ada. Sehingga masyarakat lebih produktif. Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembanggunan infrastruktur yang baik.dan masyarakat juga sudah lama menginginkan Rusli untuk menjabat sebagai kepala Desa.

Dikatakannya Rusli, misinya siap mengawal perubahan kebijakan pemerintah kabupaten, maupun pemerintah pusat.

“Kebijakan pemerintah akan saya kawal dan akan kita kombinasikan dalam membangun Desa Bukit Batu lebih maju lagi. Salah satu bentuk pengabdian saya pada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan di rasakan masyarakat sehingga pada September 2019 mendatang bisa membantu dengan tulus,” (RK4)

Baca Juga :  Momen Bersejarah, Bupati Amril Lakukan Pemancangan Tiang DIC
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *