BudayaPekanbaruRiau

Gubri Ajak Kemari Menjaga Kekompakan, Jangan Berkecai

RiauKepri.com, PEKANBARU- Gubernur Riau Drs H. Syamsuar MS.i, berharap keberadaan Keluarga Melayu Riau (Kemari) juga dapat berkhimat untuk Provinsi Riau.

“Mari bersama-sama membangun Riau, jangan mau dipecah belah sehingga kita jadi berkecai-berai,” ucap Syamsuar dalam sambutannya.

Syamsuar meminta agar Kemari menjalin dan membangun komunikasi, sebab jika tidak terjalin komunikas akan terjadi miskomunimasi sehingga timbol rasa curiga terus. “Jangan percayo dengan kato orang, agar kita tidak terpecah belah,” ucap Syamsuar dengan logat Melayu Pesisirnya.

Syamsuar juga menyebutkan, membangun komunikasi tidak perlu kaku, tak perlu seremonial. Dimana saja bisa dilakukan, bahkan Syamsuar selalu melakukan komunikasi dengan masyarakat di masjid.

“Kita semua bertanggung jawab untuk memajukan negeri ini, jangan sampai ganti operator ganti pula semuanya. Yang berada di atas jangan lupa dengan yang dibawah, jaga keseimbangan sehingga kita tetap kompak. Kalau kita kompak, orang lain tak bisa berbuat apa-apa,” ungkap Syamsuar.

Dengan dilantiknya pengurus Kemari priode 2019-2022 yang baru ini, kata Syamsuar, diharap menjadi semangat baru bagi semua pihak dalam membangun Riau lebih maju lagi. Sehingga terciptanya investasi yang nyaman di Riau ini. (RK1)

Baca Juga :  DPRD Minta Pemkab dan Polisi Usut Tuntas Penjarahan Bukit Bersejarah di Siak Kecil
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *