HuKrimInhuRiau

Kejari Inhu Musnahkan BB Sudah Incraht

RiauKepri.com, INHU- Sejumlah barang bukti BB sitaan penyidik yang sudah memiliki putusan hukum tetap tetap (Incraht) dimusnahkan dengan cara dihancurkan, Jumat (19/7/2019).

Pemusnahan BB yang sudah Incraht dilakukan di halaman Kejari Inhu di Pematangreba dan disaksikan Sekdakab Inhu Ir Hendrizal MSi mewakili Bupati Yopi, mewakili PN Rengat, Kapolres, Dandim, Dinas Kesehatan dan ketua Granat Inhu.

Sedangkan pemusnahan BB dipimpin langsung Kajari Inhu Hayin Suhikto SH MH didampingi seluruh Kepala Seksi, Jaksa Fungsional, Pegawai TU serta honorer di lingkungan Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu.

‘Benar, barang bukti yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap sudah dimusnahkan dengan cara dirusak, dibakar dan dilarutkan,” jawab Kajari melalui Kasi Intelijen Bambang Dwi Saputra SH MH, Sabtu (20/9/2019).

“Barang bukti yang dimusnahkan diantaranya ganja, sabu-sabu, handphone,” sambung Bambang.

Berikut rincian BB yang dimusnakan. Shabu-shabu 6,34 gram, Ganja 1,59 gram, Ekstasi 0,6 gram, Handphone 9 unit, Senjata Api 5 pucuk, uang palsu 35 lembar, obat obatan 28 jenis, timbangan, jarum suntik dan atau alat hisap (bong) serta Rokok tanpa tpita cukai sebanyak 300.000 batang. (RK6)

Baca Juga :  Demokrat Riau Bentuk Tim Satgas Ronda Pilkada
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *