Kemasan Teh Cina Berisi Sabu Diamankan Polresta Pekanbaru

Dua Kurir Lebih 14 Kilo Narkoba Diamankan

Polisi saat menunjukan barang bukti narkoba.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan dua kurir narkoba jenis sabu di dua tempat terpisah. Untuk mengelabui polisi, barang haram itu dikemas dalam kemasan teh Cina.

Dalam konferensi pers yang ditaja Polresta Pekanbaru Senin (22/07/19), Kapolesta Kombes Pol Susanto menerangkan Unit Kepolisian Kota Pekanbaru berhasil menangkap dua jaringan pengedaran narkotika.

Penangkapan kurir jaringan pengedaran narkoba pertama merupakan usaha penyelidikan Polresta Pekanbaru bekerja sama dengan Polsek Senapelan, berhasil menangkap tersangka berinisial (S) dan (B) bersama Narkoba jenis Sabu total seberat 2 kilogram.

Baca Juga :  "Hikayat Suara-Suara"; Gelombang Peristiwa Menghantarkan Bermusim Makna

“Berdasarkan pengembangan informasi selama dua minggu tersangka berhasil kami tangkap, dan dari keterangan tersangka tujuan pengedaran selanjutnya ke daerah Provinsi Sumatra Barat,” kata Kapolresta itu.

Kurir jaringan pengedaran kedua ditangkap disebuah hotel, dari kurir berinisial (R) ini Kepolisian Resor Kota Pekanbaru bekerja sama dengan Polsek Senapelan berhasil mengamankan 12,4 kilogran narkoba jenis sabu.

Kombes Pol Susanto juga menambahkan, diperkirakan penyebaran sabu jaringan kedua ini, barang didapatkan dari Dumai kemudian akan diturunkan sebagian di Provinsi Sumatra barat lalu baru dikirim ke Jakarta. (RK14)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *