Terjaring Razia, Ini Isi Dompet Oknum Kades Kuala Cenaku

Oknum Kades Tanjungsari saat diamankan polisi.

RiauKepri.com, INHU– Oknum Kepala Desa (Kades) Tanjungsari, Kuala Cenaku, Inhu, terjaring razia. Begitu membuka dompet isinya serbuk jahanam yang diyakini narkoba jenis sabu-sabu. Kini tersangka diamankan Polsek
Kuala Cenaku sejak Selasa (23/7/2019) sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran WR, membenarkan adanya seorang oknum Kades yang diamankan pihak kepolisian sektor Kuala Cenaku.
Yang bersangkutan diduga membawa, menyimpan, dan menguasai serta memiliki Narkoba jenis sabu-sabu.

Baca Juga :  Lawan Tabrakan Anggota Satpol PP Inhu Tewas

Misran menjelaskan, oknum Kades itu diamankan saat jajaran Polsek Kuala Cenaku melaksanakan Kegiatan Yang Ditingkatkan dalam rangka Cipta Kondisi atau razia di depan mako Polsek Kuala Cenaku.

Razia tersebut dipimpin Kapolsek Kuala Cenaku, Iptu Sutarja. Pada saat pelaksanaan razia datang dari arah Rengat menuju arah Tembilahan seorang laki-laki mengendarai sepeda motor plat dinas BM 3371 BP melewati razia. Pada saat diberhentikan dilihat orang tersebut gelagatnya mencurigakan.

“Pada saat ditanya serta diperiksa oleh petugas mengenai kelengkapan surat kendaraan orang tersebut seperti ragu-ragu untuk menunjukkan identitasnya dan pada saat ia mengeluarkan serta membuka dompet terlihat ada 1 buah bungkusan tisu terselip dalam dompetnya. Ketika ia membuka diperiksa dan ditanya, ia mengakui barang tersebut adalah 1 paket sedang Narkoba jenis sabu-sabu,” ungkap Misran.

Baca Juga :  WTH: Bermaknalah Walau Hanya Menjadi Sebutir Pasir

Mengetahui hal itu, oknum Kades dan barang bukti dibawa serta diamankan di Polsek Kuala Cenaku untuk proses hukum lebih lanjut.

“Saat ini tersangka Oknum Kades kita tahan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ujar Misran. (RK6/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *