Masjid di Rehab, Jangan Lupakan Magrib Mengaji

BUPATI Bintan H Apri Sujadi bersama majelis taklim yang sedang latihan seni musik islami, di pelantar masjid

RiauKepri.com, BINTAN — Pemkab Bintan mengalokasikan dana ratusan juta, untuk merehab sejumlah masjid, pada tahun anggaran 2019 ini. Bupati Bintan H Apri Sujadi mengingatkan, agar warga tidak melupakan program magrib mengaji.

Tahun anggaran 2019 ini, masjid yang direhab Pemkab Bintan itu berada di sejumlah kecamatan. Seperti Masjid Ar Rahim di jalan Permaisuri, Kampung Kamboja, Tanjunguban Kota, Bintan Utara. Selain itu, beberapa mesjid lainnya juga direhab di sejumlah kecamatan.

”Beberapa kegiatan rehabilitasi masjid itu menggunakan APBD Bintan. Ratusan juta nilainya,” sebut H Apri Sujadi, kemarin.

Baca Juga :  Tinjau Lokasi SMA 25, Nurdin Inginkan Fasilitas dan Guru Terbaik

Bupati berharap, kegiatan renovasi mesjid di sejumlah kecamatan tersebut mendapat dukungan dari masyarakat. Kemudian, pengerjaan diharapkan berjalan tanpa kendala. Sehingga, peningkatan sarana dan prasarana tempat ibadah ini, bisa mendukung program islami yang sudah dijalankan.

”Beberapa renovasi rumah ibadah yang dijalankan tahun 2019 ini, kita harapkan memberi manfaat, dan keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Pemkab Bintan mengalokasikan anggaran untuk peningkatan maupun rehab tempat ibadah ini, untuk memperindah masjid. Dengan masjid nan indah, bisa memperbanyak masyarakat untuk menunaikan ibadah di tempat tersebut. Terlebih lagi Pemkab Bintan meminta agar masyarakat, bisa sama-sama memakmurkan masjid di masing-masing desa-desa.

Baca Juga :  Generasi Islami, Jaminan Kesuksesan Pembangunan

”Kalau masjid direnovasi, akan memberikan kenyamanan dalam beribadah. Tapi jangan lupakan program magrib mengaji, yang sudah kita canangkan. Rehab masjid ini sejalan dengan program magrib mengaji,” demikian dipaparkan H Apri Sujadi.(RK/TPP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *