Mobil vs Sepeda Motor, 2 Orang Warga Inhu Tewas

RiauKepri.com, INHU- Insiden Lakalantas yang melibatkan mobil dump truck vs sepeda motor di kawasan jalan lintas Pematangreba – Rengat Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengat Barat, Jumat (2/8/2019) berujung maut.

Sebab, dampak dari insiden Lakalantas tersebut mengakibatkan dua orang pria pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan tewas ditempat setelah tertabrak.

Insiden maut bermula sekitar pukul 08.30 Wib saat mobil mitshubishi Cold diesel Dump Truck No Pol BM 9724 BA yang di kemudikan inisial J datang dari arah Pematangreba menuju Rengat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Baca Juga :  Bupati Amril Serahkan Santunan dan Bantuan di Kecamatan Bukit Batu

Namun setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) sepeda motor Honda Vario Tecno bernopol BM 3374 BX datang dari arah berlawanan menuju Pematangreba sehingga kecelakaan maut tidak terelakkan.

“Akibatnya, pengendera sepeda motor, Juprianto, warga Desa Tambak Kecamatan Kualacenaku berboncengan dengan Antoni, warga yang sama meregang nyawa ditempat,” ungkap Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk SH melalui Kasatlantas AKP Oka Sahrial, Sik, Jumat (2/8/2019).

Penghitungan Polantas, akibat Lakalantas maut tersebut tercatat kerugian materai sekitar Rp 25 juta. (RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *