Syabas, Tim Sepak Takraw Riau Juara 1 Kualifikasi Pra PON 2020

Tim takraw Riau.

RiauKepri.com, PEKANBARU-  Hasil yang membanggakan dibawa pulang para atlet Sepak Takraw Riau dalam laga Kualifikasi Pra PON 2020 Wilayah I Sumatera di GOR Icuk Sugiarto, Sukabumi, Jawa Barat. Tim putra dan putri sepak takraw Riau membawa tiket PON 2020 Papua dengan menjadi Juara 1 dalam Pra PON 2020.

Dalam laga final kualifikasi, tim putra sepak takraw Riau berhasil mengalahkan tim putra Sumatera Barat (Sumbar) dengan skor 2-1. Tim putra Sumbar, sempat melakukan perlawanan dan beberapa kali membuat tim putra Riau kewalahan. Karena kegigihan, tim putra Riau berhasil memetik kemenangan tanpa terkalahkan.

Baca Juga :  Wagubri Menggelorakan Hidup Bersih

“Alhamdulillah, ini berkat doa dan dukungan masyarakat Riau sepak takraw Riau bisa menjadi juara pertama kualifikasi Pra PON 2020,” kata Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Riau, Amri Yahya kepada GoRiau.com, Senin (5/8/2019).

Amri sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dan sponsor yang telah memberikan dukungan kepada tim sepak takraw Riau. Atlet sepak takraw Riau telah membuat Bumi Lancang Kuning bangga. Kekuatan seorang pejuang, dipertontonkan para atlet sepak takraw Riau.

“Meskipun sudah mendapatkan tiket PON 2020, para atlet masih memiliki target meraih medali emas. Dengan latihan yang sungguh-sungguh dan mental baja, kami yakin Riau mampu meraih medali emas,” ungkap Amri.

Baca Juga :  Bupati Bengkalis Terima Kunjungan Perwakilan DPD Gerkatin Provinsi Riau

Mendengar kabar kemenangan tersebut, Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution, yang juga Pembina PSTI Riau mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Riau dikancah nasional.

“Saya dengan Pak Syamsuar (Gubernur Riau), berharap jangan puas dahulu dengan kemenangan ini. Perjalanan masih panjang, dan masih dibutuhkan latihan yang konsisten untuk meraih kedali emas pada PON 2020 di Papua,” kata Edy Nasution.

Daftar Pemain:

Tim Putri Sepak Takraw Riau: Sutini, Florensia Cristy, Mala Endah Sari, Asmira, Septi Dwi Yani, Nurhidayah, Cici Yulihervi, Puput Melia, Nabila.

Baca Juga :  Pasang Billboard Besar, Golkar Ajak Masyarakat Dumai Bersatu Cegah Covid-19

Tim Putra Sepak Takraw Riau: Suripto, Bratha Kusuma, Darmawan, Rizanov Kurniawan, Angga Trikusdianto, Pebi Saputra, M Fadhli Saifuddin, Khairul Saputra, Muhammad Hafidz.

Pelatih: Suhartoni (kepala), Edi Isnanto, Supardi, Anton, Amirul. Manajer: Syamri AW. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *